4 Adegan di Drama True Beauty Yang Bikin Deg-Degan

| 22 Dec 2020 10:15
4 Adegan di Drama True Beauty Yang Bikin Deg-Degan
Drama True Beauty (Instagram)

ERA.id - Penayangan perdana drama True Beauty sukses bikin banyak penonton gemas sekaligus makin penasaran. Tak sedikit pula adegan di drama True Beauty bikin para penonton deg-degan. 

True Beauty mengisahkan tentang seorang siswa yang punya masalah kepercayaan diri, ia bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young). Ia sering kali berusaha keras agar wajahnya terlihat cantik dengan balutan makeup. 

Suatu hari ia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), murid di sekolahnya yang misterius dan berhati dingin. Keduanya ternyata tahu bahwa mereka menyimpan rahasia dan memutuskan untuk berbagi rahasianya satu sama lain. 

Selain itu, Lee Su Ho juga punya seorang sahabat yang gemar memberontak dan hatinya sangat keras. Ia adalah Han Seo Jun (Hwang In Yeob).  

Ketiga karakter ini lah yang sukses bikin penonton deg-degan dan juga makin penasaran. Berikut ini 4 adegan di drama True Beauty yang sukses bikin penonton deg-degan. 

1. Adegan Penyelamatan Lim Ju Gyeong

Lee Su Ho sukses jadi pahlwan penyelamat Lim Ju Gyeong saat berada di pesta. Ketika itu wajah Lim Ju Gyeong dibanjiri dengan gula dan langsung jadi pusat perhatian. 

Lim Ju Gyeong berada di posisi yang sulit dan harus membersihkan wajahnya. Sementara itu dia bingung karena teman-temannya mengelilingi dan penasaran dengan wajah Lim Ju Gyeong. 

Lee Su Ho pun datang dengan memberikan jaket dan menutupi wajah Lim Ju Gyeong. Bukan cuma itu Lee Su Ho juga menuntun Lim Gyeong hingga ke lorong kamar mandi. 

Kejadian ini sukses bikin penonton deg-degan sekaligus tahu fakta di dalam diri Lee Su Ho yang perhatian ke seorang wanita. 

2. Adegan Berbagi Rahasia

Salah satu inti dari cerita drama True Beauty ialah rahasia di antara dua aktor utamanya, Lee Su Ho dan Lim Ju Gyeong yang menarik perhatian. 

Namun tim produksi dan sutradara sukses membuat adegan keduanya saat berbagi rahasia mendebarkan. 

Saat itu Lee Su Ho nekat mendekati wajahnya ke Lim Ju Gyeong di sebuah toko buku komik. Dengan santainya Lee Su Ho melepas kacamata dan ikat rambut yang dipakai oleh Lim Ju Gyeong. 

Tatapan mata keduanya yang bertemu ini sukses bikin penonton deg-degan sekaligus gemas. 

3. Adegan Han Seo Jun Menggoda Lim Ju Gyeong

Pemberontak dan anak motor Han Seo Jun menaruh hati ke Lim Ju Gyeong, siswa yang menjadi sorotan di sekolah. Menariknya cara Han Seo Jun mendekati Lim Ju Gyeong ini dibantu oleh Ibunya. 

Ibu Han Seo Jun minta tolong ke Lim Ju Gyeong agar anaknya berhenti mengendarai motor. Saat itu juga Han Seo Jun menggoda Lim Ju Gyeong. 

“Kamu menyuruhku untuk tidak naik sepeda motor. Aku hanya akan mendengarkanmu mulai hari ini,” kata Han Seo Jun sambil menatap mata Lim Ju Gyeong dari jarak dekat.  

Adegan mendebarkan ini lah yang bikin penonton deg-degan dengan kisah mereka. 

Drama True Beauty (Instagram)

4. Adegan Lee Su Ho dan Han Seo Jun 

Persahabatan yang terjalin antara Lee Su Ho, Han Seo Jun, dan Jung Se Yeon (Chani SF9) jadi salah satu yang menarik di dalam cerita drama True Beauty. 

Apalagi persahabatan mereka semakin menantang saat Han Seo Jun memprovokasi Lee Su Ho tentang Lim Ju Gyeong. Di mana Lee Su Ho menanyakan tentang ketertarikan Han Seo Jun dengan Lim Ju Gyeong. 

“Apakah kamu menyukai Lim Ju Gyeong?” tanya Lee Su Ho. 

Dengan santai Han Seo Jun menjawab, “Mungkin aku harus (menyukainya),” 

Penonton yang terbagi antara tim Lee Su Ho dan Han Seo Jun pun dibuat heboh usai jawaban mengejutkan dari Han Seo Jun. Begitu juga dengan Lee Su Ho yang langsung takut kalah dari Han Seo Jun. 

Itu lah 4 adegan di drama True Beauty yang sukses bikin deg-degan penonton. Kira-kira kamu tim Lee Su Ho atau tim Han Seo Jun nih? 

Rekomendasi