Tayang di Klik Film, Song Ji Hyo Bikin Ketakutan Lewat Film “Intruder”

| 08 Dec 2020 21:15
Tayang di Klik Film, Song Ji Hyo Bikin Ketakutan Lewat Film “Intruder”
Song Ji Hyo dalam film Intruder (dok. Klikfilm)

ERA.id - Film terbaru Song Ji Hyo, Intruder memiliki kesan yang mendalam. Untuk perannya kali ini, Song Ji Hyo menunjukkan kesungguhannya dengan berdiet. Ia bahkan turun sebanyak 7kg agar terlihat menakutkan. 

Awalnya cuma kehilangan 5kg, kemudian berkurang lagi 2kg. Kesehatannya pun sempat terguncang. Namun, berat badannya kembali turun saat ia mendalami karakter. Ia diet melalui makanan dan lari sejauh sepuluh kilometer setiap harinya. Usai syuting berakhir, berat badannya kembali ke semula dan bahkan bertambah dua kali lipat.

Usaha Song Ji Hyo tak sia-sia. Film Intruder meraih 49.578 penonton di hari pertama penayangannya saat dirilis Juli 2020 lalu. Jumlah tersebut dirilis oleh Dewan Perfilman Korea (KOFIC).

Atas pencapaiannya tersebut, film Intruder berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi sejak pandemik COVID-19 melanda Korea Selatan. Rekor yang sebelumnya dipegang oleh film yang diperankan oleh Shin Hyu Bin dan Bae Sung Woo, berjudul Beasts Clawing at Straws. Jumlah penonton Beasts Clawing at Straws mencapai 40 ribu penonton di bioskop pada hari pertama pemutaran film. 

Film Intruder menceritakan sosok Seo Jin (Kim Mu Yeol) yaitu seorang arsitek yang populer. Ia memiliki trauma sebab kehilangan adik perempuannya 25 tahun lalu yang bernama Yoo Jin. Kini, Seo Jin baru saja kehilangan sang istri yang tewas dalam kecelakaan tabrak lari. 

Ia mengatasi seluruh kesedihannya sambil menjalani hidup dengan pekerjaan dan merawat putrinya yang masih kecil. Ketika dirinya bertekad menemukan pengemudi tabrak lari yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. 

Seo Jin malah dihadapkan pada seorang wanita misterius (Song Ji Hyo) yang mengaku sebagai Yoo Jin, adik perempuannya. Saat Yoo Jin kembali masuk dalam keluarganya, Seo Jin sendiri merasa ada yang tidak beres dengan wanita misterius itu. 

Penasaran dengan film yang dibintangi Song Ji Hyo ini? Saat ini, pecinta film Korea di Indonesia, bisa bernafas lega. Pasalnya, film Intruder yang bergenre horor thriller ini, bisa disaksikan secara resmi melalui platform digital Klik Film. 

Rekomendasi