Dibintangi Doyoung NCT hingga Yoona SNSD, 5 Drama Korea yang Tayang Juli 2022

| 01 Jul 2022 19:03
Dibintangi Doyoung NCT hingga Yoona SNSD, 5 Drama Korea yang Tayang Juli 2022
Drama Korea Juli 2022 (Instagram)

ERA.id - Memasuki bulan Juli 2022, para pencinta drama Korea akan dimanjakan dengan berbagai serial baru. Drama Korea terbaru ini terdiri dari berbagai genre dan dibintangi oleh artis ternama, seperti Doyoung NCT hingga Yoona SNSD. Apa saja dramanya? Simak ulasannya.

1. The X Who Doesn't Love Me

Drama yang akan tayang pada 14 Juli 2022 ini dibintangi oleh Doyoung NCT. Pada drama bergenre romantis ini, ia beradu peran dengan Han Ji Hyo, Kwon Ah Reum, Kim Ji Hoon, hingga Son Hyun Woo.

Drama ini bercerita tentang Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), mahasiswi yang ingin menjadi penulis lirik lagu. Ia tidak pernah punya pacar, hingga akhirnya menemukan buku catatan lirik misterius yang membuatnya jatuh cinta. Sahabatnya, Jung Shi Ho (Doyoung) adalah satu-satunya orang yang tahu tentang buku tersebut.

2. Remarriage and Desires

Drama yang satu ini bercerita tentang agen perjodohan bernama Rex. Para anggita layanan perjodohan di agen itu sangat berambisi untuk meningkatkan status sosial mereka ke tingkat jajaran elit.

Drama ini dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon. Drama ini akan tayang di Netflix mulai 15 Juli 2022 mendatang.

3. Adamas

Adamas merupakan drama bergenre misteri kriminal yang dibintangi oleh aktor ternama Ji Sung. Pada drama ini, Ji Sung kembali memerankan dua karakter, yakni sebagai saudara kembar bernma Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun diceritakan berusaha untuk mengungkap misteri kematian ayah tiri mereka, di mana ayah kandung mereka yang dituduh membunuh. Drama ini tayang di tvN, mulai 27 Juli 2022.

4. Big Mouth

Drama yang satu ini merupakan drama yang paling ditunggu karena menjadi comeback Lee Jong Suk setelah 4 tahun vakum. Tak hanya itu, pada drama ini Lee Jong Suk juga akan beradu peran dengan Yoona SNSD, di mana mereka menjadi suami istri.

BIg Mouth bercerita tentang pengacara yang gagal membayar sewa kantor dan rumahnya, yang menghadapi banyak masalah di hidupnya. Orang-orang menyebut pengacara tersebut mempunyai mulut besar karena suka banyak berbicara. Drama ini tayang 29 Juli 2022, di saluran MBC dan Disney+Hotstar.

5. Today's Webtoon

Sukses membintangi Business Proposal, Kim Se Jeong comeback dengan membintangi drama Today's Webtoon. Drama yang tayang 29 Juli 2022 ini mengusung genre bisnis, komedi, dan kehidupan.

Drama ini bercerita tentang seorang perempuan mantan atlet judo On Ma Eum (Kim Se Jeong) yang mencari pekerjaan di departemen editorial Webtoon. Om Ma Eum nantinya bertemu dengan Seok Ji Hyung (Choi Daniel) yang menjadi mentornya. Drama ini akan tayang 29 Juli di SBS.

Rekomendasi