Denny Darko Ramal Arya Saloka dan Amanda Manopo Berjodoh, Rumah Tangga dengan Putri Anne Bisa Terancam?

| 28 May 2021 16:15
Denny Darko Ramal Arya Saloka dan Amanda Manopo Berjodoh, Rumah Tangga dengan Putri Anne Bisa Terancam?
Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Menjadi pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo tak luput dari sorotan. Chemistry-nya sebagai sepasang suami istri di sinetron membuat penggemar terbawa perasaan alias baper. Tak jarang yang terbawa sampai ke kehidupan pribadi keduanya.

Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo mencuri perhatian peramal kondang Denny Darko. Ia menerawang hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Denny Darko menyebut pemeran Aldebaran itu bisa berjodoh dengan mantan kekasih Billy Syahputra.

Bahkan, Denny Darko meramal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne bisa saja retak apabila episode sinetron Ikatan Cinta diperpanjang. Apabila episode diperpanjang, maka ada peluang Putri Anne kerap ditinggal dan Arya Saloka selalu beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Pas saya lihat dengan menggunakan satu kartu saja itu saya berpikir kalau ni rumah tangganya berpotensi untuk retak lho. Kalau seandainya episode Ikatan Cinta ini panjang," ujar Denny Darko melalui kanal YouTube-nya, dikutip Jumat (28/5/2021).

"Butuh perhatian dan istri ditinggal di rumah apalagi harus beradegan mesra dengan wanita lain dan ditonton se-Indonesia, dan ada yang doain, ini sesuatu yang berat lho," lanjutnya.

Denny Darko menyandingkan akting keduanya seperti Rano Karno dan Yessy Gusman. Meski aslinya seperti kakak-adik, tetapi aktingnya seperti pasangan hidup sesungguhnya. 

"Karena akting mereka benar-benar nyata gitu lho. Dan kalau nyata ya sama kaya Rano Karno dan Yessy Gusman, mereka ini meskipun sudah berakhir dan hidupnya seperti kakak beradik tapi pas melakukan itu kita bener-bener yakin dan percaya," papar Denny Darko.

Bahkan Denny Darko menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo bisa saja berjodoh. Ia juga meramal pernikahan Arya Saloka dengan Putri akan bubar jika tidak bisa melewati badai 5 tahun pertama pernikahan mereka jalani.

"Saat ini antara Arya Saloka dan Amanda Manopo ini seperti kakak-adik. Kalau nanti usianya cukup, saya lihat dari pengalaman-pengalaman lama dan pengetahuan sebelumnya, Arya Saloka dan Amanda Manopo sebenarnya juga bisa ada jodoh," kata Denny.

"Tapi ya kita nggak tahu, ya. Cuman dilihat dari sini, sih. Kalau ditanya mungkin, itu mungkin. Tapi ya walaupun kalau menurut saya, cocoknya sama Putri Anne ini tadi," lanjutnya.

Menurutnya, jika sinetron Ikatan Cinta episodenya diperpanjang, para penggemar akan berharap Arya Saloka dan Amanda Manopo bisa menjalin hubungan asmara. 

"Tapi ya kalau kita nonton episodenya mulai puluhan dan ratusan, lama-lama kita berharap, kalau berharap lama-lama ini akan menjadi sebuah doa, kalau doanya banyak orang, aduh kalau jadian gimana ya?" katanya.

Rekomendasi