Tak Bisa Berkata-Kata, Begini Perasaan Chris Evans saat Terpilih Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear

| 11 Dec 2020 14:45
Tak Bisa Berkata-Kata, Begini Perasaan Chris Evans saat Terpilih Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear
Chris Evans (Instagram)

ERA.id - Pixar resmi mengumumkan aktor tampan Chris Evans menjadi pengisi suara karakter Buzz Lightyear. 

Pengumuman tentang pengisi suara Buzz Lightyear ini berlangsung selama acara Investor Day 2020 The Walt Disney Company, Kamis (10/12/2020) waktu setempat. Selama pengumuman, nama Chris Evans terpilih untuk mengisi suara karakter Buzz Lightyear. 

Menariknya kali ini Evans bukan terlibat sebagai karakter mainan seperti sebelumnya. Ia akan menjadi karakter asli Buzz Lightyear, seorang pilot manusia yang menjadi Space Ranger. 

Karakternya pun nantinya akan menjadi ide dasar dari cerita di karakter mainan populer yang ada di Toy Story. 

“Saya bahkan tidak punya kata-kata. Dan untuk memperjelas, ini bukanlah mainan Buzz Lightyear. Ini adalah kisah awal Buzz Lightyear manusia yang menjadi dasar mainan tersebut,” cuit Chris Evans dalam Twitter, Jumat (11/12/2020). 

Film yang diberi judul Lightyear ini nantinya akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Juni 2022. “Bersiaplah untuk pergi ke "tak terbatas dan lebih jauh" dengan Lightyear,” tulis akun resmi Pixar. 

Sementara itu karakter mainan Buzz Lightyear di film Toy Story pertama kali muncul sebagai musuh dari Woody, mainan kesayangan milik Andy. Kehadiran Buzz sebagai mainan baru dari Andy ini dipercaya mengancam ketenangan yang terjalin di antara maianan lama milik Andy. 

Seiring berjalannya waktu, Buzz mampu menjadi teman bagi Woody dan mainan lainnya. Ia pun muncul di Toy Story 4 bersama dengan Bo Peep dan mainan lainnya. 

Rekomendasi