Mengenal Gorr the Gof Butcher, Peran yang Dimainkan Christian Bale di Sekuel "Thor: Love and Thunder"

Tim Editor

Christian Bale berperan sebagai Gorr the Gof Butcher (Foto: collider.com)

ERA.id - Aktor Christian Bale resmi bergabung ke sekuel film Thor: Love and Thunder. Ia akan berperan sebagai Gorr the Gof Butcher, karakter villain di film ini. 

Menurut laporan Comic Book, pihak Marvel telah mengkonfirmasi keterlibatan Bale di film terbaru yang disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder. Meski kehadiran Bale sudah diprediksi dan tak membuat para penggemar terkejut, nyatanya hal ini membuat lega sejumlah penggemar. 

Karakter Gorr pertama kali muncul dalam komik Marvel di tahun 2013. Ia hadir di komik Thor: God of Thunder rilisan kedua. Jason Aaron dan Esad Ribic adalah orang dibalik terbentuknya karakter Gorr the Gof Butcher. 

Dalam versi komiknya, karakter Gorr digambarkan sebagai sosok alien yang tak diketahui asal usulnya. Ia hidup sebatang kara karena semua keluarganya telah tiada. 

Gorr percaya bahwa dewa di dunia ini tidak mungkin ada. Tetapi ia menemukan bahwa dewa memang ada. Ia pun bersumpah untuk membunuh semua orang yang ada sebagai hukuman karena membiarkan tragedi menimpa orang-orang yang tidak bersalah. 

Sementara itu film Thor: Love and Thunder sendiri akan fokus dengan sosok Jane Foster, yang diperankan oleh Natalie Portman yang berubah menjadi thor wanita. 

Christian Bale sendiri sebelumnya sempat bermain untuk superhero DC Comics garapan Christopher Nolan, The Dark Knight. Ia berperan sebagai Batman yang cukup ikonik pada masanya. 

Tahun 2017 Bale sempat mengatakan dirinya sudah tak tertarik dan tak mengingat apapun tentang film superhero kepada Collider. “Saya tidak tertarik melakukan itu,” katanya.  

Ia kemudian melanjutkan, “Saya tidak dapat mengingat satu pun film pahlawan super yang pernah saya tonton. Terlepas dari yang saya membuat dan menyukai, film Christopher Reeve Superman,”. 

Thor: Love and Thunder garapan Taika Waititi ini direncanakan tayang pada 11 Februari 2022. Selain Christian Bale, sejumlah aktor ternama juga akan terlibat di film ini mulai dari Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Karen Gillan, Chris Pratt, Dave Bautista, dan masih banyak lagi. 

 

Tag: film Christian Bale Thor: Love and Thunder

Bagikan: