Rain Ungkap Sosok Petinggi JYP Entertainment yang Sangat Berjasa dalam Kehidupan dan Keluarganya

Tim Editor

Rain (Capture Youtube)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktor, Rain baru-baru ini mengungkap kebaikan petinggi JYP Entertainment, Park Jin Young terhadap kehidupannya. Di mana saat itu ia menerima bantuan sangat berharga ketika dirinya tak memiliki uang.

Pada Minggu (3/1/2021) Rain diundang ke acara SBS “My Ugly Duckling” untuk berbicara banyak hal. Salah satu topik pembicaraan itu mengarah pada momen paling menyentuh dan sukses mengubah kehidupannya.

Dengan lantang pelantun “Oppa” itu menyebut Park Jin Young sebagai orang nomor satu yang berjasa bagi kehidupan dan keluarganya.


“Kesempatan (besar) pertama dalam hidup saya adalah bertemu Park Jin Young,” kata Rain, dikutip Soompi, Senin (4/1/2021).


Rain dan petinggi JYP Entertainment, Park Jin Young (Instagram)

Pria bernama asli Jung Ji-Hoon itu pun kembali menceritakan masa sulit keluarganya sekitar tahun 1997 atau 1998. Di mana saat itu ia tak memiliki uang untuk membayar rumah sakit untuk ibunya.


 
“Saya benar-benar meminta bantuan begitu banyak orang dan tempat, tetapi tidak ada satu orang pun yang akan membantu saya,” kenangnya.

Situasi sulit ini bahkan hampir membuat Rain frustasi dan kebingungan untuk mendapat banyak uang. Terlebih kondisi Ibunya saat itu harus menerima perawatan agar bisa bertahan hidup.

Kenangan dan bantuan dari Park Jin Young ini lah yang sampai sekarang masih melekat dibenaknya.

“Saya pikir itu adalah Malam Natal atau sehari sebelumnya, tapi saya menelepon Jin Young dan bertanya padanya, 'Hyung, tolong selamatkan saya. Saya tidak punya uang untuk membayar tagihan rumah sakit ibu saya,” katanya.

Setelah menerima panggilan telepon dari Rain, Park Jin Young langsung membatalkan semua kegiatannya dan datang ke rumahnya. Saat itu juga Park Jin Young membawa Ibunda Rain ke rumah sakit menggunakan mobilnya.

Setibanya di rumah sakit menurut pengakuan Rain, Park Jin Young langsung menandatangani berkas jaminan hukum yang menyebut dirinya akan bertanggung jawab atas tagihan biaya rumah sakit.

 “Begitulah akhirnya ibuku bisa dirawat di rumah sakit, dan berkat dia (Park Jin Young) Ibuku bisa hidup dua atau tiga minggu lagi,” ungkap Rain.

 Suami dari Kim Tae Hee ini pun sempat menyampaikan rasa terima kasihnya ke Park Jin Young beberapa waktu lalu. Baginya, Park Jin Young adalah orang yang sangat penting bagi kehidupan dan keluarganya.

Tag: kpop JYP Entertainment Rain

Bagikan: