Agensi Bantah Rumor Kencan Ravi Vixx dan Taeyeon SNSD

| 28 Dec 2020 14:15
Agensi Bantah Rumor Kencan Ravi Vixx dan Taeyeon SNSD
Ravi Vixx dan Taeyeon SNSD (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Agensi yang menaungi Ravi Vixx dan Taeyeon SNSD membantah rumor kencan yang terjalin diantara keduanya. 

Pada Minggu (27/12/2020) sebuah kabar dari Joy News 24 menghebohkan penggemar Kpop di seluruh dunia. Dua idol ternama Korea Selatan, Ravi Vixx dan Taeyeon SNSD dirumorkan sudah berpacaran selama setahun. 

Bahkan berita itu menyebutkan Ravi Vixx menghabiskan malam natal bersama di kediaman Taeyeon SNSD. Tak hanya itu, Ravi Vixx juga dikabarkan sudah mengetahui kata sandi di rumah Taeyeon SNSD di kawasan Seongsu-dong, Seoul. 

Mendengan berita simpang siur itu, SM Entertainment sebagai agensi dari Taeyeon SNSD langsung membantahnya. Pihaknya menegaskan tak ada jalinan asmara diantara kedua idol Kpop itu. 

“Hubungan mereka hanya sebatas junior dan senior yang semakin dekat karena membuat lagu bersama,” kata SM Entertainment, dikutip Sports Chosun, Senin (28/12/2020). 

SM Entertainment juga menyebut mereka memang sering bertemu karena proyek lagu yang sedang mereka kerjakan. 

Agensi Ravi Vixx, GROOVL1N, yang juga agensi milik Ravi Vixx menguatkan bantahan rumor itu dengan pernyataan serupa. Pihak GROOVL1N menegaskan Ravi Vixx dan Taeyeon SNSD hanya rekan kerja. 

Terlepas dari bantahan kedua agensi tersebut, para penggemar justru merasa senang sekaligus mendukung jika idola mereka resmi berpacaran. 

Tak sedikit pula penggemar yang penasaran dan menunggu pemberitaan media Dispatch di awal tahun 2021 tentang kabar kencan idol Kpop setiap tahunnya. 

Rekomendasi