Penampakan Wajah Donald Trump Diganti Pakai Muka Keanu Reeves di Home Alone 2

| 14 Jan 2021 13:15
Penampakan Wajah Donald Trump Diganti Pakai Muka Keanu Reeves di Home Alone 2
Penampakan Wajah Donald Trump Diganti Pakai Muka Keanu Reeves di Home Alone 2 (Instagram)

ERA.id - Penggemar setia film edisi spesial natal, Home Alone ramai-ramai turun ke media sosial demi mengganti wajah Donald Trump. Mereka menggantinya dengan wajah Keanu Reeves hingga Macaulay Culkin versi dewasa. 

Sebelumnya fan meminta pihak studio agar menghapus wajah Donald Trump di Home Alone 2. Di mana ada salah satu adegan Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang bertemu seorang pria di lobi hotel Plaza. Pria bertubuh besar dan rambut pirang itu rupanya mantan Presiden AS, Donald Trump. 

Sejumlah aksi pun muncul di media sosial yang meminta agar adegan Trump dan Kevin dihilangkan atau diubah. Kreativitas fan yang turun ke media sosial pun alhasil melahirkan sejumlah editan dengan berbagai muka selebritas. 

Jesse Case misalnya, ia mengubah muka Trump dan menggantinya dengan Kevin versi dewasa alias Macaulay Culkin. 

“Tidak hanya menghapus Donald Trump secara digital dari Home Alone 2, kita juga harus menggantinya dengan Macaulay Culkin dewasa, untuk mengacaukan alur cerita filmnya,” cuit Case di Twitter. 

Tak berhenti sampai di situ aja. Sejumlah aksi kocak dari para fan turut membanjiri media sosial. Secara tak langsung mereka berlomba-lomba untuk mengganti muka Trump di Home Alone 2. 

Akun Brendan Milove salah satunya. Ia mengganti wajah Trump dengan aktor Keanu Reeves di Twitter. “Fixed,” tulisnya dalam keterangan. 

Ada pula yang menggantinya dengan muka King of Pop, Michael Jackson, penyanyi legendaris Dolly Parton, hingga muka Joe Biden yang menggantikan posisi Trump. 

Aksi dan seruan ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh sejumlah fan. Mereka sebelumnya mengusulkan agar adegan Donald Trump dihapus dari film. 

Hal itu disebabkan dengan tragedi Capitol yang dilakukan pendukung Trump, dan juga melibatkan Donald Trump. 

Sementara itu stasiun televisi Kanada, CBC, memutuskan untuk menghapus adegan Trump dan Kevin. 

Rekomendasi