Intip Penampilan Terbaru Kong yang Makin Besar di Trailer Godzilla vs Kong

| 25 Jan 2021 10:00
Intip Penampilan Terbaru Kong yang Makin Besar di Trailer Godzilla vs Kong
Film Godzilla vs Kong (Instagram)

ERA.id - Warner Bros resmi merilis trailer dari film terbarunya, Godzilla vs Kong. Yang menarik, Kong berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. 

Trailer berdurasi dua menit itu dirilis melalui kanal YouTube Warner Bros yang menyuguhkan ketegangan dua raksasa ikonik yang pernah ada. Tampilan pertama ini langsung mengundang ketegangan dari petarungan Godzilla vs Kong. 

Cuplikan di mulai dari Kong yang menaiki sebuah kapal yang membawanya untuk kembali ke habitat asal. Selama perjalanan tim penyelamat membawa gadis kecil bernama Jia yang punya ikatan kuat dengan Kong. 

Mulanya perjalanan mereka baik-baik saja. Tetapi tiba-tiba saja kapal yang ditumpangi Kong mendapat serangan mendadak dari Godzilla dari laut. Serangan itu pun membuat Kong marah dan terjadilah petarungan hebat di atas kapal. 

Godzilla vs Kong disutradarai oleh Adam Wingard, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya, Death Note dan Blair Witch. Film ini merupakan film keempat yang lahir dari Legendary Pictures yang sudah mengumukannya sejak tahun 2015. 

Waralaba Godzilla vs Kong ini juga termasuk dari tiga film sebelumnya yang meliputi Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019). 

Tiga film Godzilla vs Kong boleh dibilang sebagai proyek yang sukses dan menjanjikan. Hal ini terlihat dari capaian keuntungan dari filn pertama hingga film ketiga. 

Film Godzilla vs Kong (Instagram)

Diketahui Warner Bros dan Legendary Pictures mengantongi keuntungan mencapai 524,9 juta dolar AS (Rp7,6 triliun) dari film Godzilla. Film kedua, Kong: Skull Island mengantongi 566 juta dolar AS (Rp7,9 triliun), dan film Godzilla: King of the Monster meraup keuntungan 386 juta dolar AS (Rp5,4 triliun). 

Kabarnya anggaran yang dipakai untuk produksi film Godzilla vs Kong ini sama dengan biaya anggaran untuk film Godzilla, yaitu 160 juta dolar AS (Rp2,2 triliun). 

Besar harapan film keempat ini bisa sukses dan meraih keuntungan besar meski tayang di tengah masa pandemi. Menurut agenda yang sudah disiapkan oleh Warner Bros, Godzilla vs Kong akan tayang pada 26 Maret 2021 di bioskop. 

Bukan hanya itu saja, film ini juga akan ditayangkan serempak lewat platform streaming HBO Max secara bersamaan.

Nantinya film ini akan dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hal, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, Kyle Chandle, dan Demián Bichir. 

Rekomendasi