Ditanya Soal Adegan Seks, Keira Knightley: Tidak Mau, Saya Sudah Punya Anak

| 27 Jan 2021 09:15
Ditanya Soal Adegan Seks, Keira Knightley: Tidak Mau, Saya Sudah Punya Anak
Keira Knightley (Wikimedia Commons)

ERA.id - Aktris Keira Knightley tak lagi berminat lakukan adegan seks hanya untuk memuaskan laki-laki. Keputusan tersebut dipengaruhi karena statusnya sekarang sebagai ibu dua anak.

Tapi bila sutradaranya perempuan, mungkin beda ceritanya, kata aktris "Pirates of the Caribbean" dalam siniar (podcast), seperti dikutip dari Reuters.

"Saya sekarang sangat tidak nyaman berusaha menggambarkan tatapan lelaki. Dulu saya pernah berpikir, 'Ya, saya tahu bagaimana seks ini akan bagus dalam film dan kau sebetulnya hanya butuh seseorang untuk terlihat seksi'", kata Knightley dalam bincang-bincang bersama sutradara Lulu Wang di siniar Chanel Conncets.

"Oleh karena itu kau bisa ajak orang lain, karena saya tidak mau dan saya sudah punya dua anak, juga saya tidak mau bugil di depan sekelompok laki-laki," imbuh dia.

Aktris 35 tahun asal Inggris menambahkan klausul tidak ada adegan tanpa busana di kontraknya setelah ia menjadi ibu, dia mengatakan kini semakin berani bicara ketimbang dulu ketika baru melejit sebagai bintang lewat film "Pride and Prejudice" dan "Atonement" ketika masih berusia 20-an.

"Jika saya membuat cerita tentang perjalanan seorang ibu dan menerima tubuh sendiri, saya merasa, maaf, itu harus dibuat oleh sineas perempuan," kata dia. "Saya tidak punya larangan mutlak, tapi itu berlaku untuk laki-laki."

"Saya tidak mau lakukan adegan seks mengerikan di mana semuanya dilumuri minyak dan semua mengerang. Saya tidak tertarik," kata aktris yang melahirkan anak kedua bersama musisi James Righton pada 2019.

Tags : film seks
Rekomendasi