Atalarik Syah Minta Balikin Seserahan-Cincin Tunangan, Tsania Marwa Jual Emas Batangan

| 27 Jan 2021 11:45
Atalarik Syah Minta Balikin Seserahan-Cincin Tunangan, Tsania Marwa Jual Emas Batangan
Kolase Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Foto: Instagram/@ariksyach dan @tsaniamarwa54)

ERA.id - Pasca bercerai, polemik hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terus berlanjut. Terbaru adalah Tsania menyebut Atalarik Syah meminta barang yang dulu pernah diberikannya sebelum menikah. Kakak dari Teddy Syach ini menganggap barang yang pernah diberikan bagian dari gono-gini.

"Barang seserahan diminta, seserahan patut nggak tuh diminta? Kita nggak usah ngomong barangnya apa, itu barang seserahan diminta, cincin tunangan diminta, terus kebetulan hadiah ulang tahun diminta," ujar Suryadi, pengacara Tsania Marwa dikutip dari channel YouTube SCTV, dikutip Rabu (27/1/2021).

Ibu anak dua ini mengatakan bahwa hadiah ulang tahun berupa jam tangan. Namun, ia tak habis pikir mengapa pemberian itu diminta kembali.

"Jam itu kan hadiah ulang tahun. Aku kasih dia hadiah ulang tahun loh, dan itu aku nggak masukin. Selebihnya diminta seserahan sampai cincin yang dikasih waktu tunangan," ujar Tsania Marwa.

"Kalau seserahan apalagi (barang) pas pacaran diminta, itu konyol banget," lanjutnya.

Saat menjalani bahtera rumah tangga, Tsania Marwa mengungkapkan sempat punya emas batangan dengan Atalarik Syah sebanyak tiga buah. Namun, dua emas batangan dijual usai berpisah dengan aktor berusia 47 tahun itu.

"Awalnya emas batangan kan ada tiga. Yang dua saya bawa, yang satu saya tinggal di sana," tutur Tsania Marwa.

Bintang film Lawang Sewu ini menjelaskan alasan dirinya menjual dua emas batangan. Hal ini karena Atalarik Syah sudah tak lagi memberikannya nafkah.

"Saat itu saya keluar rumah, saya lagi nggak pegang uang. Emas batangan itu saya jual karena satu, saya enggak dapat nafkah. Yang kedua waktu itu tergugat minta honornya dibalikin," imbuh Tsania.

Rekomendasi