5 Drama Korea Seru yang Penuh Aksi Balas Dendam Mirip Drama The Penthouse

| 26 Jan 2021 16:15
5 Drama Korea Seru yang Penuh Aksi Balas Dendam Mirip Drama The Penthouse
Secret Love (Foto : Instagram)

ERA.idDrama Korea Selatan bukan melulu soal cinta dan kisah asmara saja yang menarik buat di tonton. Salah satu drama yang saat ini menjadi favorit adalah drama penuh aksi balas dendam seperti The Penthouse. 

Dari sekian banyak tema yang diangkat oleh para sineas, drama bertema aksi balas dendam ini berhasil menyaingi drama percintaan yang ramai di Korea Selatan. 

Tak heran banyak penonton yang ikut emosi dan rela menghabiskan waktu berjam-jam cuma buat menghilangkan rasa penasaran. 

Selain The Penthouse yang sangat menegangkan, berikut ini deretan drama yang juga dipenuhi dengan aksi balas dendam. 

1. Secret Love

Aksi balas dendam sekaligus mencari kebenaran rela dilakukan oleh Jo Min Hyuk (Ji Sung), yang ingin mengungkap pelaku pembunuhan kekasihnya. Di mana kekasih tercintanya tewas akibat kecelakaan. 

Min Hyuk pun menyimpan dendam dan berjanji akan menangkap pelaku pembunuhan. Seiring berjalannya waktu, ia mendapati fakta seorang wanita bernama Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) telah mengaku sebagai pelaku utama. 

Sayang, setelah penyidikan berlangsung Kang Yoo Jung justru terbukti tak bersalah. Ia hanya melindungi kekasihnya yang merupakan dalang di balik pembunuhan.

2. The Innocent Man

Bagaimana jadinya pengorbanan yang luar biasa dibalas dengan pengkhianatan? Sakit, kecewa, dan penuh dendam menyelimuti secara bersamaan. 

Kisah ini menimpa Kang Ma Roo (Song Joong Ki) yang rela mendekam di dalam penjara demi melindungi kekasihnya. Sayang pengorbanan itu dibalas dengan pengkhianatan sekaligus perselingkuhan. 

(Foto : Instagram)

Kekasihnya, Han Jae Hee (Park Si Yeon) memutuskan untuk menikah dengan pria lain yang berasal dari keluarga kaya raya. 

Ma Roo pun mengetahui kabar itu dan membalas dendam setelah ia keluar dari dalam penjara. Sayang, ia harus melibatkan anak tirinya demi membalaskan dendamnya. 

3. Innocent Defendant

Saat kekuatan hukum dan keadilan dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab, kekacauan dan saling suap pun mewarnai kehidupan sehingga melenyapkan kebenaran. 

(Foto : Instagram)

Seorang jaksa menghadapi kasus kriminal besar yang dilakukan oleh seorang pembunuh yang rela menghabisi nyawa saudara kembarnya sendiri. Jaksa pun bertekat untuk menegakan keadilan meski dirinya mengalami berbagai ancaman. 

Hingga suatu hari jaksa itu terbangun dengan kondisi di dalam sel penjara. Kejadian mengerikan dan tak terbayangkan pun menyelimuti kehidupannya. 

4. The World of Married

Masih dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Lee Tae Oh (Park Hae Joon), kepala rumah tangga yang gagal mengembangkan bisnisnya. Demi karier dan uang ia rela mengkhianati istrinya yang berprofesi sebagai dokter, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). 

Tae Oh selingkuh dengan wanita cantik yang lebih muda dari istrinya, Yeo Da Kyung (Han So Hee). Sayang perselingkuhan itu lama-lama tercium oleh Sun Woo. 

(Foto : Instagram)

Demi membalas dendam dan mempertahankan rumah tangganya, Sun Woo pun rela melakukan apa saja agar rumah tangganya kembali rukun. 

5. The Penthouse

Drama terbaru yang sukses menguras emosi, The Penthouse jadi juara dan rekomendasi yang harus ditonton. Misi balas dendam Shin Su Ryeon (Lee Ji Ah) dalam mencari pelaku pembunuhan anaknya pun diwarnai dengan beragam strategi yang menegangkan. 

(Foto : Instagram)

Bahkan Su Ryeon rela menghancurkan karier suaminya sendiri, Joo Dan Tae (Um Ki Joon) dan membalas dendam atas perselingkuhannya dengan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). 

Demi mengungkap pembunuh anaknya, Su Ryeon rela mengorbankan keselamatan anak-anak tirinya yang ia sayangi. 

Itu lah deretan drama yang penuh dengan aksi balas dendam. 

Rekomendasi