Tak Menyangka Masuk Jajaran Pemain Film Marvel, Park Seo Joon Terkejut dan Gugup Hadapi Pertanyaan

| 04 Mar 2022 17:14
Tak Menyangka Masuk Jajaran Pemain Film Marvel, Park Seo Joon Terkejut dan Gugup Hadapi Pertanyaan
Park Seo Joon (instagram/bn_sj2013)

ERA.id - Aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon berbagi kisah dan pengalamannya bergabung dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Park Seo Joon mengaku dia sempat terkejut hingga menjadi lebih berhati-hati di setiap kesempatan.

Sejak dikabarkan bergabung dengan jajaran pemain di film Maravel Cinematic Universe (MCU), Park Seo Joon langsung mencuri perhatian dan menghebohkan para penggemar. Namun Park Seo Joon justru mengaku tidak percaya ketika tim Marvel menghubunginya untuk bergabung.

"Ketika saya pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak percaya. Saya benar-benar tidak bisa mempercayainya," kata Park Seo Joon kepada The Guardian, Jumat (4/3/2022).

Dalam film Marvel terbaru, pemain drama She Was Pretty itu akan beradu akting dengan Brie Larson, Iman Vellani, dan Zawe Ashton dalam film Captain Marvel 2: The Marvels. Dia pun menjadi aktor Korea Sealtan ketiga yang bergabung dengan MCU.

Sayangnya, meski sudah dikonfirmasi keterlibatan dirinya, Park Seo Joon enggan memberikan bocoran apa pun terkait peran yang dimainkannya.

"Saya hanya mencoba untuk berhati-hati dengan pertanyaan terkait Marvel," ucapnya sambil tertawa.

Lalu, Park Seo Joon juga tidak memberi bocoran di mana lokasi syuting dari pembuatan film The Marvels yang dibintanginya.

"Saya bukan orang yang takut tantangan, tapi apakah saya syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tantangan bagi saya," jelasnya.

Melebarkan karier berakting ke ranah Hollywood, Park Seo Joon tak menampik bahwa dirinya sempat merasa gugup dan canggung saat kali pertama bertemu.

Namun rasa gugup itu bisa teratasi berkat bantuan dari semua orang yang bekerjasama sehingga dia bisa beradaptasi dengan cepat dan nyaman.

"Saya memang merasa gugup pada awalnya. Tetapi semua orang sangat membantu dan ramah sehingga saya dapat menemukan kaki saya dengan sangat cepat," akunya.

Park Seo Joon tercatat sebagai salah satu aktor berbakat Korea Selatan yang kerap kali membintangi drama bertema romantis. Dia tercatat bermain untuk Itaewon Class, Fight For My Way, Dream High, She Was Pretty, hingga yang terbaru berjudul Dream yang akan dibintanginya bersama penyanyi IU.

Rekomendasi