5 Pemeran Antagonis Drama Korea yang Sangat Menyebalkan

Tim Editor

Pemeran Antagonis Drama Korea yang Sangat Menyebalkan (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Drama Korea Selatan tak pernah lepas dari karakter dan pemeran antagonis di setiap jalan ceritanya. Tak sedikit para aktor Korea Selatan menjadi sosok yang ikonik saat berperan sebagai karakter antagonis. 

Banyak aktor yang sukses memainkan perannya sebagai karakter antagonis di sebuah drama Korea Selatan. Bahkan berkat aktingnya yang totalitas bisa membuat para penonton ikut emosi sekaligus membenci karakternya. 

Cheon Seo Jin misalnya, karakter antagonis di drama The Penthouse itu sukses bikin para penonton ikutan emosi dan kesal dengan karakter yang ia mainkan. 

Berikut ini deretan pemeran antagonis di drama Korea Selatan yang sukses membuat emosi dan sangat ikonik. 

1. Do Hui Jae - Jang Young Nam

Masih ingat dengan perawat Do Hui Jae di drama It’s Okay to Not Be Okay? Karakter yang semula baik dan menjadi panutan ini tiba-tiba saja berubah menjadi jahat dan menyeramkan. 

Sosok di balik karakter Do Hui Jae ini diperankan oleh Jang Young Nam. Ia berhasil membuat penonton emosi sekaligus tak menyangka jalan cerita di drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu. 

2. Baek Hee Sung - Kim Ji Hoon

Berperan sebagai psikopat bernama Baek Hee Sung, Kim Ji Hoon masuk ke jajaran pemeran antagonis yang paling ikonik di tahun 2020. Sebelum koma, Baek Hee Sung merupakan kaki tangan dari pembunuh berantai, Do Min Seok (Choi Byung Mo).

Karakternya pun berniat balas dendam dengan bantuan kedua orang tuanya. Bahkan ia tak segan untuk meneror dan membunuh Do Hyun Su (Lee Joon Gi) di drama Flower of Evil. 

3. Jung Jae Hyeok - Lee Ji Hoon

Punya mantan nyebelin yang maksa buat ngajak balikan tapi justru malah bikin celaka? Itu lah sosok Jung Jae Hyeok yang diperankan oleh Lee Ji Hoon di drama Dinner Mate. 

Usut punya usut, Jung Jae Hyeok ternyata mengidap gangguan mental yang disebabkan oleh masa lalunya. Hal itu lah yang membuat ia terobsesi dengan mantan pacarnya, Woo Do Hee (Seo Ji Hye). 

4. Permaisuri Cho - Kim Hye Jun

Kejahatan yang dilakukan oleh Permaisuri Cho (Kim Hye Jun) di drama Kingdom Season 2 sukses membuat penonton geram sekaligus kesal dengan tingkah kelakuannya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by κΉ€ν˜œμ€€πŸ’• λŒ€μ„ΈλŠ”ν˜œμ€€ reboot (@fanofhyejun)

Berbagai cara ia lakukan agar berhasil mewarisi tahta kerjaan, mulai dari berbohong hamil anak laki-laki, menjadikan suaminya atau raja sebagai bahan percobaan percobaan, hingga membunuh anak perempuan.

 

5. Cheon Seo Jin - Kim So Yeon

Kegilaan harta dan kekuasaan membuat Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) rela malakukan apa saja demi mendapatkan sesuatu yang ia inginkan. Sebagai anak orang kaya raya, ia dikenal sebagai orang yang sombong, licik, dan juga pendendam.

 

Kecantikannya bahkan membawa ia ke hal yang terlarang yaitu perselingkuhan dengan suami temannya sendiri. 

Berkat perannya, Kim So Yeon sukses melekat sebagai pemeran antagonis ikonik dan bisa mengundang emosi penonton. 

Itu lah karakter dan peran antagonis yang sukses melekat di hati serta ingatan para penonton. 

Tag: drama korea pemeran antagonis

Bagikan: