Bertabur Bintang dengan Visual Memukau, Ini 5 Pemeran Utama Drama Korea Dear M

| 04 Feb 2021 07:00
Bertabur Bintang dengan Visual Memukau, Ini 5 Pemeran Utama Drama Korea Dear M
Bintang-bintang di Drama Dear M (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Dear M merupakan Kdrama yang akan tayang pada 26 Februari mendatang di saluran KBS Korea Selatan. Dear M merupakan drama bergenre romantis, spin-off dari web drama Love Playlist. Drama ini bercerita tentang kehidupan para mahasiswa di universitas, yang dibumbui kisah percintaan antar sahabat.

Selain cerita yang menarik untuk diikuti, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor muda Korea. Disebut sebagai drama tempat tergabungnya pemain dengan visualisasi memukau, inilah 5 pemeran utama dari KDrama Dear M yang dirangkum tim Era.id.

1. Jaehyun NCT

Pada drama ini, Jaehyun NCT didapuk sebagai pemeran utama pria. Dear M merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Jaehyun, dan menjadi projek debut aktingnya.

(Foto Instagram)

Jaehyun nantinyan akan memerankan karakter bernama Cha Min Ho, yang merupakan mahasiswa tingkat dua di jurusan Ilmu Komputer. Ia memiliki bakat untuk mengembangkan aplikasi dan selalu memiliki pemikiran yang kreatif.

2. Park Hye Soo

Park Hye Soo merupakan aktris yang sudah debut sejak tahun 2014. Pada drama ini, ia akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis, dan juga merupakan sahabat dari karakter yang diperankan oleh Jaehyun.

(Foto Instagram)

Dear M merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Park Hye Soo, setelah terakhir ia main dalam drama Introverted Boss pada 2017 silam. Nantinya Park Hye Soo diceritakan akan terlibat friendzone dengan Jaehyun NCT.

3. Roh Jeong Eui 

Tak menunggu lama setelah membintangi 18 Again, Roh Jeong Eui sudah akan comeback melalui drama Dear M. Jika sebelumnya berperan sebagai siswa SMA, kali ini Roh Jeong Eui akan berperan sebagai seorang mahasiswa tingkat tiga jurusan Administrasi Bisnis.

(Foto Instagram)

Karakter Roh Jeong Eui dalam drama ini bernama Seo Ji Min, yang juga merupakan sosok terkenal di universitas karena ia merupakan center dari group cheerleader kampus. Pada drama ini, Roh Jeong Eui juga akan beradu peran dengan Bae Hyun Sung, yang berperan sebagai kekasihnya.

4.  Bae Hyun Sung 

Bae Hyun Sung merupakan cast tetap pada drama awal Dear M, yaitu Love Playlist. Ia akan memerankan karakter yang sama, yaitu Park Ha Neul. Ia diceritakan sebagai mahasiswa yang pindah dari jurusan Administrasi Bisnis ke Ilmu Komputer.

(Foto Instagram)

Dalam drama ini, Bae Hyun Sung akan diceritakan sebagai ambassador dari public relations kampus, dan merupakan kekasih dari karakter yang diperankan oleh Roh Jeung Eui.

5.  Lee Jin Hyuk 

Lee Jin Hyuk merupakan member dari boy group UP10TION. Ia memulai debutnya sebagai aktor lewat drama Find Me in Your Memory, pada Maret 2020 silam. Dear M akan menjadi drama ketiga yang dibintangi oleh Lee Jin Hyuk.

(Foto Instagram)

Kali ini Lee Jin Hyuk akan memerankan karakter yang bernama Gil Mok Jin, yang kuliah di jurusan Psikologi. Ia nantinya diceritakan akan menjadi teman satu kamar dari karakter yang dimainkan oleh Jaehyun NCT dan Bae Hyun Sung.

Nah, itulah lima pemeran utama dari KDrama Dear M, yang memiliki visual memukau. Jika kamu ingin menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan penayangan episode pertamanya pada 26 Februari mendatang ya.

Rekomendasi