Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action Terbaru

| 25 Feb 2021 17:15
Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action Terbaru
L.U.C.A: instagram @tvndrama.official

ERA.id - Bingung menghabiskan waktu luang mau ngapain? Di bawah ini tim Era.ID sudah merangkum rekomendasi drama Korea terbaru yang bergenre action yang bisa kamu saksikan. Dijamin nontonnya bakal bikin waktu luang kamu jadi gak ngebosenin, karena kisah drama-drama ini sangat seru untuk diikuti.

Penasaran apa saja dramanya? Yuk, langsung aja simak jawabannya berikut ini.

1. Vincenzo

Siapa nih yang kangen lihat Song Joong Ki main drama lagi? Yup, Song Joong Ki merupakan pemeran utama dalam drama yang satu ini. Pada drama ini memiliki fokus cerita tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang berperan sebagai seorang pengacara Italia sekaligus seorang penasihat untuk komplotan mafia.

vincenzo: instagram @tvndrama.official

Dikarenakan suatu masalah di Italia, Vincenzo terpaksa kembali ke kampung halamannya, Korea. Di Korea, ia akan bertemu dengan pengacara perempuan yang jago bersilat lidah Hong Cha Young yang (Jeon Yeo Bin). Menyaksikan drama yang satu ini gak cuma disajikan cerita yang seru namun terkadang komedi, serta visual dari Song Joong Ki yang semakin memikat.

Jika kamu ingin menonton drama ini, jangan lewatkan penayangannya di tvN dan Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. L.U.C.A: The Beginning

Selanjutnya adalah drama L.U.C.A: The Beginning yang diperankan oleh aktor ternama Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Drama ini juga ditayangkan di tvN, setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini bercerita tentang Ji Oh (Kim Rae Won), seorang pria yang memiliki kekuatan rahasia. Karena kekuatan yang ada dalam dirinya, Ji Oh selalu berusaha untuk cari tahu siapa dirinya sebenarnya, namun terhalang sosok misterius yang kerap mengejarnya.

Dalam pencarian kebenarannya, ia bertemu dengan seorang detektif wanita tangguh Goo Reum (Lee Da Hee) yang juga sedang mencari tahu kebenaran akan kematian orang tuanya. Dari pertemuan tersebut, petualangan penuh aksi akan dilakoni keduanya untuk mendapatkan jawaban dan bertahan hidup.

Satu hal yang menarik dari drama ini yaitu meskipun bergenre action dan fiksi, pihak produksi memberikan sedikit pemanis dengan kisah cinta antara Ji Oh dan Goo Reum, yang pastinya bisa bikin kamu baper.

3. Sisyphus: The Myth

Kalau ngomongin drama action yang rilis Februari, tak akan lengkap jika tidak menyertakan drama Sisyphus: The Myth. Sejak pengumuman pemain dan plot cerita, drama ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea. Hal ini karena pada drama ini, Park Shin Hye akan ditantang mainkan peran wanita tangguh yang jago bela diri. Peran ini sangat berbeda dari peran-peran Park Shin Hye di drama sebelumnya.

Sisyphus:  instagram @jtbcdrama

Sisyphus: The Myth bercerita tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo), seorang insinyur jenius yang merupakan salah satu pendiri perusahaan kelas dunia, Quantum and Time. Meskipun sukses, ia menyimpan sisi kelam mengenai kematian saudaranya di masa lalu yang akan membawanya dalam bahaya. Kemudian ia bertemu dengan Kang Seo Hae (Park Shin Hye), seorang perempuan yang jago bela diri dan berasal dari masa depan. Seo Hae nantinya berusaha untuk menyelamatkan dunia dan Tae Sool dari marabahaya yang akan menyerang mereka. Drama ini tayang di JTBC dan Netflix setiap hari Rabu dan Kamis.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea terbaru genre action yang bisa jadi bahan tontonan kamu. Selamat menonton.

Rekomendasi