Jarak Usia Jauh dengan Lawan Main di Film Malcolm & Marie, Zendaya Coba Tenangkan Fan

| 04 Feb 2021 17:45
Jarak Usia Jauh dengan Lawan Main di Film Malcolm & Marie, Zendaya Coba Tenangkan Fan
Zendaya (Instagram)

ERA.idZendaya memang salah satu aktris Hollywood yang populer sebagai aktris cilik Disney. Ia debut sebagai aktris lewat film Disney, Fremenies, tepat diusianya yang ke-16 tahun. Setelah itu, karier Zendaya kian meningkat dan saat ini telah membintangi banyak film populer, seperti Spider-Man: Homecoming.

Memulai kariernya sejak remaja, tampaknya para penggemar Zendaya masih menganggapnya tetap remaja hingga saat ini. Penggemar memperdebatkan jarak usia antara Zendaya dengan John David Washington, yang menjadi kekasihnya di film Malcolm & Marie, yang akan dirilis pada 5 Februari 2021.

Perbedaan usia mereka yang cukup jauh, di mana Zendaya 24 tahun dan John 36 tahun, dianggap penggemar sangat tidak relevan. Terlebih film ini merupakan film romantis yang mengharuskan Zendaya untuk beradegan cukup intim dengan lawan mainnya. 

Menanggapi hal ini, Zendaya mengungkapkan bahwa memang sulit untuk orang - orang yang telah mengikuti perkembangan kariernya menyadari bahwa ia saat ini sudah dewasa. Ia juga mengatakan bahwa perdebatan usia ini juga terjadi karena saat ini ia sedang bermain dalam serial remaja Euphoria, yang dianggap berbanding terbalik dengan citra yan akan ditampilkan di film barunya. 

"Itu sulit untuk orang menyadari bahwa aku telah tumbuh dewasa di kehidupan nyata. Kau tahu, meskipun saat ini aku masih bermain dalam serial remaja di televisi," ungkap Zendaya.

Meskipun begitu, Zendaya juga melanjutkan bahwa ia mengerti dan menghargai orang yang menganggapnya sebagai aktris cilik Disney. Ia tak memungkiri bahwa dirinya juga selalu berpikir bahwa ia adalah anak kecil yang tumbuh bersama Disney, dan bersyukur untuk hal itu. 

"Tetapi aku juga setuju dan aku bersyukur akan hal itu. Disney merupakan tempat aku memulai dan aku belajar banyak pengalaman dari situ," lanjut Zendaya.

Mengakhiri tanggapannya atas kekhawatiran penggemar mengenai perbedaan umur ini, Zendaya mengatakan bahwa ia merasa bersyukur mendapatkan peran sebagai Marie di film ini. Ia mengungkapkan bahwa ia belajar banyak dari peran barunya dan merasa tumbuh menjadi seorang aktris yang lebih baik lagi. 

Selain menjadi pemeran dalam film Malcolm & Marie, Zendaya juga berperan sebagai salah satu produser. Jika kamu ingin menyaksikan penampilan Zendaya di film barunya, jangan sampai ketinggalan penayangannya di Netflix pada 5 Februari mendatang.

Rekomendasi