3 Rekomendasi Film Romantis Netflix yang Bertabur Adegan Vulgar

| 06 Jun 2021 19:30
3 Rekomendasi Film Romantis Netflix yang Bertabur Adegan Vulgar
Film romantis vulgar Netflix After (Foto: IG @aftermovie)

ERA.id - Film yang bertema dewasa dan mengandung adegan vulgar tak semuanya memiliki kesan yang buruk. Nyatanya, terdapat banyak film genre dewasa yang menyajikan cerita yang unik dan sangat menarik untuk diikuti.

Seperti tiga film rilisan Netflix di bawah ini, yang memiliki adegan vulgar tetapi menyajikan kisah romantis para pemeran utamanya yang bisa bikin baper. Langsung saja cek ulasannya berikut ini.

1. After

After merupakan salah satu film rilisan Netflix yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2019 lalu. Film bercerita tentang kisah cinta Tessa (Josephine Langford), seorang remaja putri polos dengan Hardin (Hero Fienner Tiffin), teman satu kampusnya yang memiliki latar belakang yang sangat misterius.

Tessa yang selama ini hidup dalam pantauan ibunya mulai mencoba hal-hal baru ketika bertemu dengan Hardin. Ia menikmati masa mudanya dengan Hardin dengan penuh cinta dan bergariah.

Film ini sudah mengeluarkan sekuelnya yang berjudul After We Collided. Pada film lanjutannya ini, Tessa dan Hardin mengalami konflik pasangan yang cukup serius dan diuji bagaimana mereka mempertahankan hubungan.

2. Malcolm & Marie

Malcolm & Marie (Foto: IG @malcolmandmariefilm)

Malcolm & Marie merupakan film baru rilisan Netflix yang tayang pada bulan Februari 2021 lalu. Film ini dibintangi oleh Zendaya sebagai Marie, dan aktor John David Washington berperan sebagai Malcolm.

Film ini bercerita tentang rasa kecewa terhadap satu sama lain yang dirasakan oleh Malcolm dan Marie dalam pernikahan mereka. Selain cerita yang menarik, film ini juga diisi dengan adegan yang cukup panas yang dilakoni oleh keduanya.

Satu hal yang menjadi daya tarik film ini adalah penggunaan warna hitam putih untuk keseluruhan gambarnya. Ini bisa menambah kesan intim dan hangat dalam film sampai dirasakan oleh penonton.

3. White Girl

White Girl (Foto: IG @whitegirlmovie)

Film ini dirilis oleh Netflix pada tahun 2016 silam. Bercerita tentang seorang perempuan bernama Leah (Morgan Saylor) yang jatuh cinta pada seorang pria yang baru saja ia temui bernama Blue (Brian Marc). Mereka bertemu di sebuah pesta yang cukup liar, di mana Blue sempat ditangkap oleh polisi.

Leah yang tampaknya cinta mati kepada Blue rela melakukan apa saja untuk membebaskan pria itu. Keduanya kemudian menjalin hubungan yang penuh gairah dan panas. Selain itu, film ini juga mengangkat berbagai isu yang saat ini sedang dihadapi oleh anak muda, mulai dari narkoba dan kehidupan seks yang lebih bebas.

Itulah 3 rekomendasi film vulgar Netflix untuk minggu ini. Selamat menonton.

Rekomendasi