Aldebaran-Andin Rujuk, Heboh Geng Emak-Emak Gelar Acara Syukuran Sinetron Ikatan Cinta

| 19 Feb 2021 19:15
Aldebaran-Andin Rujuk, Heboh Geng Emak-Emak Gelar Acara Syukuran Sinetron Ikatan Cinta
Emak-emak fans sinetron Ikatan Cinta (Foto: Twitter/@tanyainrl)

ERA.id - Sinetron Ikatan Cinta yang menceritakan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tiada henti-hentinya membuat penonton penasaran disetiap episodenya. Tak heran, Ikatan Cinta selalu berada di puncak rating sinetron televisi.

Sinetron yang didominasi penonton kalangan emak-emak ini, menuai berbagai aksi kocak sampai heboh di media sosial. Salah satunya adalah aksi heboh emak-emak di Seneng Banyurojo, Magelang yang menggelar acara syukuran karena Aldebaran dan Andin tidak jadi cerai  alias rujuk. 

Diunggah di akun Twitter @txtdrkuliner, sederet foto acara syukuran yang dihadiri emak-emak dan anak-anaknya juga. Syukuran itu terdapat hidangan tumpeng, sayuran, hingga lauk pauk lainnya. Emak-emak itu menggelar karpet dan makan bersama.

Emak-emak fans sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@txtdrkuliner)

Dibawah poster itu, terdapat tulisan acara syukuran yang digelar warga Magelang. Di dinding dan jendela ruangan itu tertempel poster syukuran tadi. 

Emak-emak fans sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@txtdrkuliner)

"Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balen (balikan-red) Ikatan Cinta Lovers. Seneng Banyurojo, Magelang," demikian tulisan dalam poster tersebut.

Aksi emak-emak yang menggelar acara syukuran sinetron Ikatan Cinta ini menjadi perbincangan netizen. 

"Sejauh ini, drama ini bener-bener disupport smaa masyarakat..sampe bikin syukuran kasih kado dll. Berasa kek Drakor" tulis @yeoch*****.

"Jadi kepo sm ini sinetron, fandom emak2 nya gede juga" tambah @ir*****ary.

Emang bener, setiap ini mulai emak bapak gw langsung stay depan tv noh nonton mas al" imbuh @ra*****i.

Rekomendasi