4 Film Korea Terbaru yang Bakal Tayang Sepanjang Februari 2021

| 06 Feb 2021 07:00
4 Film Korea Terbaru yang Bakal Tayang Sepanjang Februari 2021
Boys Be! (Dok. Viu)

ERA.id - Para sineas Korea Selatan siap unjuk karya terbarunya di bulan Februari 2021. Tak tanggung-tanggung, empat film yang berhasil tembus penghargaan internasional pun bisa ditonton mulai Februari 2021. 

Melalui paltform streaming Viu, empat film Korea Selatan yang sangat berkualitas bakal dijadwalkan tayang Februari 2021. Berbagai genre yang bisa menguras emosi dan air mata pun siap hadir dan menemani pecinta film Korea. 

Berikut ini empat film Korea yang tayang bulan Februari lewat platform Viu. 

1. Mother

Berkisah tentang perjuangan seorang ibu, Hyo-jin (Im Soo-jung) yang kehilangan suaminya karena kecelakaan. Suatu hari ia harus menerima kenyataan bahwa mendiang suaminya punya seorang anak remaja berusia 16 tahun, Jong-wook (Yoon Chan-young). 

(Dok. Viu)

Tetapi anak itu bukan lah anak kandung Hyo Jin, melainkan anak suaminya dengan mantan istrinya terdahulu. Mau tak mau Hyo Jin menerima dan mengurus Jong Wook layaknya anaknya sendiri. 

Sayang selama perjalanannya mereka tampak tak akur dan membuat Jong Wook bertekat untuk mencari ibu kandungnya. 

Bagaimanakah perjuangan Hyo Jin menghadapi Jong Wook? Aksinya bisa ditonton mulai 27 Februari 2021. 

2. Baseball Girl

Satu kisah dan cerita tentang perjuangan atlet bernama Joo Soo In (Lee Joo Young) membawa namanya melambung dan terkenal di kalangan siswa SMA. Kemampuannya dalam bermain baseball ini bahkan membuat namanya dijuluki sebagai Si Jenius Baseball. 

Soo Jin pun punya ambisi besar untuk melanjutkan permainan baseball-nya selepas lulus SMA. Tetapi satu kendala menghalanginya, yaitu tim baseball didominasi dengan laki-laki. 

(Dok. Viu)

Mampukah Soo Jin bergabung dengan tim baseball impiannya? Saksikan kisahnya mulai 13 Februari 2021. 

3. Boys Be!

Salah satu film aksi yang bisa kamu tonton adalah Boys Be! Film yang banyak unsur perkelahian dan laga ini dibintangi oleh Kim hee Chan dan Noh Young Hak. 

Berkisah tentang dua sahabat karib, Seung In (Kim Hee Chan) dan Hyeon Tae (Noh Young Hak). Keduanya sudah berteman sejak duduk di bangku sekolah. 

Meski sudah berteman lama, mereka punya kepribadian yang bertolak belakang. Seung In suka berkelahi dan tak mau kalah, sedangkan Hyeon Tae berjiwa besar dan tak mudah marah. 

Persahabatan sejati mereka bisa ditonton mulai 6 Februari 2021. 

4. Welcome to the Guesthouse

Perjuangan seorang pria dalam meniti karier, Joon Geun (Lee Hak Joo) harus mengalami pasang surut dan pe

(Dok. Viu)

Suatu hari ia menemukan sebuah guesthouse selancar bernama ‘Welcome to the Guesthouse’. Meski tak punya kemampuan berselancar, ia pun nekat memohon pekerjaan itu. 

Sayangnya Joon Geun ditantang oleh Seong Min (Kim Bum Jin) dan mengajaknya berduel selancar. Siapapun yang kalah, nantinya harus meninggalkan gusethouse itu. 

Sementara itu saat Joon Geun mau berlatih, ia harus dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Pergi berlatih atau memenuhi panggilan kerja. 

Apakah yang akan dilakukan Joon Geun? Nantikan kisahnya mulai 20 Februari 2021. 

Itu lah film-film Korea yang siap mewarnai bulan Februari mu. 

Rekomendasi