Catat, Ini Daftar Film Baru Netflix yang Tayang di Pekan Awal Februari 2021

| 04 Feb 2021 20:15
Catat, Ini Daftar Film Baru Netflix yang Tayang di Pekan Awal Februari 2021
Little Big Women (Dok. Netflix)

ERA.id - Platform media streaming Netflix sudah punya daftar film yang bakal tayang di minggu pertama bulan Februari 2021. Salah satu film yang paling dinanti adalah Malcolm & Marie yang dibintangi Zendaya dan John David Washington. 

Berbagai macam genre yang siap menghibur dan mewarnai bulan Februari 2021 satu per satu sudah tayang dan menggoda pecinta film. Berikut ini daftar film terbaru di Netflix yang siap tayang di minggu pertama Februari 2021. 

1. Wild Wild West

Mengawali bulan Februari 2021 sebuah film komedi aksi berjudul Wild Wild West siap menjadi obat penghibur pecinta film. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Kevin Kline, hingga Michael Sims. 

(Dok. Netflix)

Berkisah tentang Kapten Jim T. West (Will Smith) dan Artemus Gordon (Kevin Kline). Keduanya ditugaskan untuk menyelamatkan seorang ilmuan. 

Pelaku penculikan ini didalangi oleh Jenderal McGrath (Ted Levine), yang juga punya masalah besar denyan Jim dan keluarga. 

Film ini sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 1 Februari 2021. 

2. All My Friends Are Dead

Salah satu film yang penuh kejutan sekaligus menyeramkan, All My Friends Are Dead ikut tayang di minggu pertama Februari 2021. 

Film asal Polandia ini dibintangi oleh Julia Wieniawa-Narkiewicz, Michal Meyer, dan Adam Woronowicz. 

(Dok. Netflix)

Berkisah tentang sekelompok remaja yang merayakan pesta tahun baru bersama. Sialnya pesta yang harusnya meriah dan bahagia berubah jadi malapetaka. 

Ketidaksengajaan remaja dan juga strategi saling melindungi jadi daya tarik di film yang tayang mulai 5 Februari 2021. 

3. Space Sweepers

Kangen liat aksi dari Song Joong Ki di film? Tenang aksi memukaunya bisa kamu tonton lewat film Space Sweepers yang tayang mulai 5 Februari 2021. 

Film ini mengambil latar tempat di luar angkasa dengan mengikuti jejak tim yang dikenal dengan The Victory. Mereka akan hidup di masa depan sekitar tahun 2092. 

(Dok. Netflix)

Dalam perjalannya, The Victory harus menemukan berbagai barang sisa di luar angkasa yang bisa dijual dengan harga tinggi.

Selain Song Joong Ki, film Space Sweepers juga dibintangi oleh Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoon Hae Jin. 

4. Little Big Women

Film yang menyentuh hati sekaligus banyak perjuangan dari seorang Ibu jadi daftar tontonan di minggu awal Februari 2021. 

Berkisah tentang seorang Ibu bernama Lin Shoying, pemilik restoran yang sangat sukses di Tainan. Ia harus mendapati kenyataan kalau suaminya meninggal dunia selama menghilang. 

Sayangnya sebelum meninggal, suaminya, Chen Bochang mengkhianati dirinya dengan cara berselingkuh. 

Shoying yang tinggal bersama anak-anaknya terpaksa harus berjuang mati-matian. Tetapi ketiga anaknya justru punya perbedaan sikap yang makin merumitkan ibunya. 

Mampukah Shoying berjuang dan menemukan selingkuhan suaminya? Saksikan perjuangannya mulai 5 Februari 2021. 

5. Sisyphus: The Myth

Film asal Korea Selatan, Sisyphus: The Myth punya jalan cerita menarik sekaligus daftar pemain yang berbakat. Pemeran utama dalam film ini adalah Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. 

Mengisahkan tentang seorang engineer jenius, Han Tae Sool (Cho Seung Woo). Ia berhasil menciptakan perusahaan yang mendunia. Tetapi kesuksesan itu hancur saat harga sahamnya anjlok dan juga kakaknya meninggal dunia. 

(Dok. Netflix)

Sementara itu, seorang prahurit pasukan elit punya misi khusus untuk menyelamatkan Tae Sool. Mampukah ia mengamankan dan menyelamatkan Tae Sool dengan segala kemampuannya?

Buat nonton film ini, pecinta film harus sedikit bersabar. Sebab film ini baru dijadwalkan tayang mulai 17 Februari 2021. 

6. Malcolm & Marie

Last not but least, ada film yang sudah bikin penasaran fan yaitu Malcolm & Marie. Film ini dibintangi oleh aktris Zendaya dan juga John David Washington.

Mengisahkan perjuangan cinta sepasang kekasih, Malcolm (John David Washington) dan Marie (Zendaya). Keduanya harus berjuang demi mempertahankan kisah cinta mereka yang rumit. 

Malcolm harus bisa memahami sikap dan perasaan yang dialami oleh Marie. Sebab, ia mengabaikan apa yang terjadi pada Marie. 

(Dok. Netflix)

Berbagai konflik dan pertengkaran pun terjadi sejak Malcolm mengabaikan Marie. Bahkan di sela pertengkarannya, mereka tak segan membahas kisan masa lalu dari pasangannya. 

Bagaimanakah Malcolm dan Marie menyelesaikan perselisihan mereka? Saksikan ketegangannya mulai 5 Februari 2021. 

Itu lah daftar film yang akan mewarnai dua minggu pertama di bulan Februari 2021. Kira-kira film apa nih yang sudah masuk daftar tontonan? 

Rekomendasi