Resmi Tayang, Berikut Fakta Menarik Drama The Penthouse 2 yang Punya Rating Tinggi

Tim Editor

The Penthouse 2 (Instagram/sbsdrama.official)

ERA.id - Drama Korea populer, The Penthouse 2 akhirnya resmi tayang. Penayangan perdana drama The Penthouse 2 ini langsung meraih rating tertinggi dan mencuri perhatian.

Menurut catatan Nielsen Korea, episode pertama dari drama yang dibintangi Eugene itu sukses mencetak 16,7 persen dan 19,1 persen untuk dua bagiannya.

Capaian rating ini pun berhasil melampaui seri pertamanya yang sebelumnya cuma mengantongi 6,7 dan 9,1 persen.

Kini drama yang paling dinanti oleh pecinta drakor sudah bisa ditonton secara resmi lewat jaringan streaming VIU. Namun, masih banyak teka-teki dan fakta yang perlu diketahui penggemar.

Berikut ini ERA.id merangkum deretan fakta menarik The Penthouse 2 yang perlu diketahui:

Lee Ji Ah Masih Jadi Karakter Utama

Keberadaan Lee Ji Ah sebagai pemeran Shim Soo Ryeon memang masih menyisakan tanda tanya besar di benak penggemar. Karakternya digambarkan tewas terbunuh dan bikin fan penasaran.

Aktris yang punya panggilan sayang ‘bunda’ dari fan di Indonesia ini pun dipastikan masuk ke jajaran pemeran utama. Tetapi belum bisa dipastikan apakah ia kembali mengulang peran sebagai Shim Soo Ryeon atau karakter yang berbeda.

Perubahan Kehidupan Anak-Anak Hera Palace

Dalam season pertama The Penthouse, anak-anak yang tinggal di Hera Place berkelompok untuk mem-bully Bae Ro Na. Tetapi ada satu hal menarik yang bakal muncul di drama musim terbaru.

Seok Hoon kabarnya masih menjalin hubungan asmara dengan Bae Ro Na. Sedangkan Han Eun Byul (Choi Ye Bin) harus melawan penyakit mentalnya.

Akan ada banyak perubahan anak-anak Hera Place yang terjadi di The Penthouse 2, mulai dari perubahan sikap hingga perubahan penampilan. Hal ini pun dibenarkan oleh staf produksi The Penthouse 2.

"Akan ada perubahan eksternal dan internal yang besar untuk anak-anak 'The Penthouse', yang telah belajar keserakahan dan kesombongan dari orang tua mereka dan mengalami serangkaian skandal yang mengejutkan," kata staf The Penthouse 2, dikutip Soompi, Sabtu (20/2/2021).

Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae Makin Liar

Perselingkuhan antara Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) dan Joo Dan Tae (Um Ki Joon) kian memanas dan semakin liar. Di musim kedua ini, Cheon Seo Jin bakal makin berani menunjukkan kemesraan dan juga sifat aslinya.

Begitu juga dengan Joo Dan Tae yang makin menjadi sejak kepergian Shim Soo Ryeon. Di cuplikan episode pertama, ia bahkan terlihat melamar Cheon Seo Jin.

Keberanian ini lah yang patut diwaspadai oleh penghuni Hera Place dan juga anak-anaknya.

Misi Balas Dendam Logan Lee dan Ha Yoon Cheol

Sejak kepergian Shim Soo Ryeon akibat ulah Joo Dan Tae, Logan Lee (Park Eun Seok) pun terpukul dan ingin menuntaskan balas dendamnya.

Pada teaser pertama untuk musim kedua, Logan tampak berpesan kepada seseorang yang mengisyaratkan berbagai hal.

Sedangkan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan dan memberikan kejutan ke mantan istrinya, Cheon Seo Jin.

Muncul Karakter Baru yang Diperankan Ahn Yun Hong

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa akan ada yang terjadi dan menimpa anak-anak Hera Place. Perubahan ini bermula dari kehadiran karakter baru, Jin Bun Hong yang diperankan oleh Ahn Yun Hong.

Bun Hong bakal ditugaskan untuk menjadi tutor dan mengawal semua kegiatan Han Eun Byul, termasuk masalah kesehatan mentalnya.

Hal ini lah yang bakal menarik dan patut ditunggu oleh para penggemar The Penthouse 2.

Banjir Nama Besar Sebagai Cameo

Sebuah drama tak lengkap rasanya kalau tak diwarnai dengan kehadiran cameo atau pemeran pembantu. Begitu juga The Penthouse 2 yang akan dibanjiri cameo dari nama-nama besar.

Salah satu anggota S.E.S sekaligus rekan Eugene bakal muncul sebagai cameo. Dia adalah Bada. Selain itu ada juga Jun Jin dan Ryu Yi Seo yang akan meramaikan musim kedua The Penthouse.

Tak berhenti sampai di situ saja, Nam Bo Ra dan Lee Sang Woo juga bakal muncul sebagai cameo di The Penthouse 2.

Itu lah fakta menarik yang akan hadir di The Penthouse 2. Drama ini sudah bisa ditonton sejak 19 Februari 2021.

(All foto credit : Instagram/sbsdrama.official)

Tag: film drama korea The Penthouse 2 sinopsis The Penthouse 2

Bagikan: