Dikabarkan Pensiun Akting, Manajer dan Agensi Emma Watson Angkat Bicara

Emma Watson (Instagram @emmawatsonisbeautiful)

ERA.id - Nama Emma Watson menjadi trending di media sosial sejak portal berita Inggris. The Daily Mail mengabarkan bahwa dirinya pensiun dari dunia akting. Mereka menyatakan bahwa bintang Harry Potter itu memilih untuk mundur dari dunia akting.

"Emma Watson telah berhenti menurut agensinya. Hal ini berkaitan dengan film, dia pensiuan berakting," tulis The Daily Mail. Jumat (26/2/2021).

Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa Emma Watson memilih berhenti akting untuk menghabiskan waktunya dengan Leo Robinton, seorang pria yang dirumorkan sebagai tunangannya.

"Kami dapat memberi tahu bahwa bintang Harry Potter yang telah terkenal sejak berumur 9 tahun itu, telah memutuskan untuk mundur dari pusat perhatian untuk menghabiskan waktunya dengan Leo Robinton, tunangannya yang sudah menjalin hubungan 18 bulan dengannya," lanjut The Daily Mail.

 

Kabar ini begitu menggemparkan para penggemar dari Emma Watson. Tak sedikit yang mengungkapkan keterkejutan mereka akan kabar ini dan ada yang menyayangkan keputusan yang diambil oleh aktris 30 tahun itu. 

Setelah ramai dibicarakan dan trending, pihak manajer dan agensi Emma Watson pun akhirnya angkat bicara. Mereka mengatakan bahwa soal Emma pensiun dari dunia akting adalah suatu hal yang tidak benar. 

"Akun sosial media Emma memang berhenti, tetapi tidak dengan kariernya," ungkap manajer Emma Watson, Jason Weinberg, dilansir dari Entertainmentweekly.com.

Pihak agensi dari Emma Watson juga menjelaskan bahwa artis mereka saat ini hanya sedang tidak mengambil projek baru saja, buka berarti berhenti akting. Emma Watson diketahui memang sudah dua tahun vakum dari dunia film layar lebar. Ia terakhir kali muncul dalam film Little Women yang rilis pada 2019 lalu.

Tag: Emma Watson Emma Watson pensiun

Bagikan: