Taylor Swift Beri Sindiran Keras ke Film Ginny & Georgia, Kenapa?

Tim Editor

Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift beri sindiran keras ke salah satu film drama komedi Netflix, Ginny & Georgia. Film itu dinilai seksis dan merendahkan wanita, terutama dirinya. 

Kegaduhan terjadi di media sosial Senin (2/3/2021) yang dilakukan oleh sejumlah penggemar Taylor Swift, Swifties. Di mana idola mereka jadi korban pelecehan di film Ginny & Georgia

Dalam salah satu adegan film itu terjadi diskusi antara seorang Ibu (Georgia) dan anaknya (Ginny). Keduanya mendiskusikan tentang kencan yang dilakukan oleh Ginny. 

Sayangnya ada satu dialog yang menyinggung dan menyebut nama Taylor Swift di adegan itu. “Apa pedulimu? Kamu melewati pria lebih cepat daripada Taylor Swift,” 

Sejak kemunculan adegan itu, para Swifties pun mulai meramaikan tagar #RESPECTTAYLORSWIFT di Twitter. Tagar itu bahkan jadi trending topik dunia dan menuntut keadilan bagi Taylor Swift. 

Tahu namanya jadi perbincangan publik, pelantun “Cardigan” itu akhirnya turun tangan ke Twitter. Ia dengan tegas memberi sindiran keras untuk film Ginny & Georgia. 

“Hei Ginny & Georgia, 2010 menelepon dan ingin leluconnya yang malas dan sangat seksis kembali. Bagaimana kalau kita berhentilah merendahkan wanita pekerja keras,” cuit Taylor Swift di Twitter. 

Bukan cuma itu saja, kekasih Joe Alwyn itu juga ikut menyeret Netflix sebagai penyedia film dari Ginny & Georgia. 

Swift menyinggung lewat film dokumenter yang pernah rilis di Netflix, Miss Americana. Ia mengisyaratkan setelah dokumenter itu dirinya tak lagi bekerja sama dengan Netflix. 

“Selain itu, @netflix setelah Miss Americana, pakaian ini tidak terlihat lucu untukmu. Kurasa, selamat hari sejarah perempuan,” lanjutnya.

Netflix secara eksklusif merilis film dokumenter Swift, Miss Americana pada Januari 2020. Dalam film dokumenter itu, Netflix menyoroti kehidupan Swift meliputi hubungannya. 

Saat ini Taylor Swift sedang menjalin hubungan asmara dengan Joe Alwyn. Keduanya terlibat dalam pembuatan album terbaru Swift, Folklore. 

Alwyn diketahui ikut menggarap dua lagu di album terbaru kekasihnya, “Folklore” dan “Evermore”. Dalam pembuatan itu Alwyn memakai nama samaran sebagai William Bowery. 

Hingga sindiran Swift ke Netflix dan Ginny & Georgia ramai diperbincangkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Netflix. 

Tag: film taylor swift Ginny & Georgia

Bagikan: