Rilis Poster, Drama True Beauty Siap Tayang 9 Desember 2020

| 11 Nov 2020 20:30
Rilis Poster, Drama True Beauty Siap Tayang 9 Desember 2020
Drama Korea True Beauty siap tayang 9 Desember 2020. (Soompi)

ERA.id - Drama Korea True Beauty siap tayang 9 Desember 2020. Tanggal tayanng drama tersebut disebutkan dalam poster drama yang memunculkan pemainnya, Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang in Yeob. 

Dikutip dari Soompi, drama ini diadaptasi dari wwebtoon berjudul sama, True Beauty. Dirilis pada tahun 2018, webtoon ini telah dibaca 4 juta kali. Tak heran jika penayangan dramanya sudah ditunggu banyak penggemar webtoon-nya. 

Bergenre komedi romantis, drama ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya diri atas penampilannya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajah aslinya, jadi selalu memakai riasan berlebihan. 

Kebiasaan itu berubah setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo). Lee Su Ho juga memiliki masalah yang genting sehinga bisa saling berbagi beban dengan Li, Ju Gyong. Mereka berbagi rahasia dan semakin dekat satu sama lain.

Serunya, poster film ini dirilis dengan dua versi. Versi pertama foto pemain asli. Foto kedua versi karton yang dikembangkan dari pemain drama True Beauty. Penggemarpun antiusias dan tak sabar menanti setelah poster True Story dirilis.

Rekomendasi