Aktris Senior Korea Lee Jieun Ditemukan Tewas, Penyebab Masih Teka-teki

| 09 Mar 2021 12:20
Aktris Senior Korea Lee Jieun Ditemukan Tewas, Penyebab Masih Teka-teki
Lee Jieun (Instagram)

ERA.id - Aktris senior Lee Jieun ditemukan tewas tak bernyawa di kediamannya di Seoul, Korea Selatan. Dari penemuan itu pihak kepolisian bakal melakukan penyidikan. 

Jasad Lee Jieun ditemukan tergeletak di rumahnya pada 8 Maret 2021 sekitar pukul 20:00 waktu setempat. 

Penemuan tubuh Lee Jieun ini berawal dari sambungan telepon ke pihak kepolisian. Saat itu salah seorang kerabat Lee Jieun meghubungi polisi karena tidak mendapat respon. 

Lee Jieun (Instagram) 

“Kami mendapatkan telepon dari seorang kenalan yang mengaku tidak bisa menghubunginya,” kata pihak kepolisian, dikutip Yonhap News, Selasa (9/3/2021). 

Polisi pun langsung bergegas mendatangi rumah Lee Jieun. Namun ternyata aktris 52 tahun itu sudah tergeletak tak bernyawa. 

Aktris yang terkenal lewat drama Light of the Youth itu diketahui tinggal seorang diri di rumah. Hal ini lantaran putranya masih menjalani wajib militer. 

Kiprah Lee Jieun sebagai figur publik dikenal lewat ajang pemilihan model di program SBS Good Morning tahun 1994. 

Setahun kemudian ia berhasil mencuri perhatian publik usai membintangi drama Light of the Youth. 

Selain itu, Lee Jieun juga sempat menerima penghargaan dari Penghargaan Film Blue Dragon ke-16 dan Festival Film Daejong ke-34 sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik. 

Terkait penemuan jasadnya, pihak kepolisian menegaskan bakal melakukan penyidikan dan melakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Rekomendasi