Harus Syuting Ulang Gegara Ulah Ji Soo, Pemain River Where the Moon Rises Rela Tak Dibayar

| 09 Mar 2021 13:30
Harus Syuting Ulang Gegara Ulah Ji Soo, Pemain River Where the Moon Rises Rela Tak Dibayar
Pra bintang di drama River Where the Moon Rises (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Drama River Where the Moon Rises sudah mulai syuting ulang akibat ulah Ji Soo. Tetapi sejumlah aktor pemain tidak menerima bayaran sepeser pun. 

Sejumlah aktor yang terlibat di drama River Where the Moon Rises sudah mulai syuting dengan aktor baru. Hal ini karena aktor Ji Soo resmi didepak dan digantikan Na In Woo. 

Dengan keluarnya Ji Soo, sejumlah aktor pun terpaksa harus melakukan syuting ulang. Tetapi sayangnya mereka tidak menerima bayaran. 

Namun rupanya sejumlah aktor sepakat untuk menerima tawaran syuting tanpa bayaran. Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung sepakat syuting ulang tanpa bayaran. 

“Perusahaan produksi juga mengalami kerusakan akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit,” kata Agensi Lee Ji Hoon, TH Company, dikutip EDaily, Selasa (9/3/2021). 

Bukan cuma Lee Ji Hoon, agensi Wang Bit Na, Elrise, juga membenarkan artisnya mau syuting tanpa mendapat bayaran. 

Menurut agensi Wang Bit Na, artisnya tidak mendapat tawaran khusus terkait syuting ulang. Selain itu, Elrise juga menyebut artisnya berteman baik dengan sutradara Yoon Sang Ho. 

“Kami tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tetapi dia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk pembuatan ulang film tersebut,” ucap perwakilan Elrise. 

Sebagaimana diketahui, Ji Soo yang berperan sebagai On Dal resmi keluar karena terlibat kasus kekerasan. Padahal saat itu ia sudah merampungkan syuting hingga 95 persen. 

Dari kasus itu Ji Soo memutuskan untuk wamil dan perannya sebagai On Dal digantikan oleh Na In Woo. Na In Woo sendiri sudah mulai syuting untuk episode 7 yang tayang pada 8 Maret 2021. 

Rekomendasi