Na In Woo Ungkap Kesulitan Saat Syuting River Where the Moon Rises: Susah Tidur Hingga Jadwal Padat

| 29 May 2021 11:30
Na In Woo Ungkap Kesulitan Saat Syuting River Where the Moon Rises: Susah Tidur Hingga Jadwal Padat
Na In Woo (Foto: W Korea)

ERA.id - Aktor yang baru-baru ini mencuri perhatian lewat River Where the Moon Rises, Na In Woo mengungkap kesulitan terbesarnya selama syuting berlangsung. Ia mengaku kesulitan tidur hingga punya jadwal yang sangat padat.

Bersama dengan wawancara bareng majalah W, Na In Woo menceritakan proses dirinya yang bisa menggantikan Ji Soo di drama River Where the Moon Rises. Menurutnya saat itu ia ditelepon oleh agensi pada malam hari dan berbicara dengan CEO selama satu jam penuh.

"Saya berbicara dengan CEO selama sekitar satu jam, dan sebagai aktor, saya juga merasa menyesal bahwa sebuah proyek terancam dibatalkan," kata Na In Woo, dikutip dari W Korea, Sabtu (29/5/2021).

Sebagaimana diketahui drama River Where the Moon Rises memang sempat terancam berhenti di tengah jalan usai aktor utamanya, Ji Soo terlibat skandal kekerasan di sekolah. Nama Na In Woo pun langsung menjadi kandidat terkuat yang menggantikan Ji Soo sebagai On Dal.

Setelah berbicara dengan CEO Cube Entertainment, keeseokan harinya ia pun langsung bertemu dengan sutradara Yoon Sang Ho yang menyutradarai drama tersebut. Saat bertemu ia langsung melakukan rekaman suara, fitting baju, dan langsung syuting keesokan harinya.

Na In Woo (Sumber: W Korea)
Na In Woo (Sumber: W Korea)

"Keesokan harinya, saya bertemu dengan sutradara Yoon Sang Ho dari River Where the Moon Rises. Saya melakukan rekaman untuk suara saya, fitting pakaian saya di malam hari, dan keesokan harinya, saya langsung syuting," kenangnya.

Lalu, Na In Woo pun menceritakan bagaimana ia kesulitan untuk syuting 20 episode dalam lima minggu. Menurutnya ia sering tidak tidur dan kurang istirahat yang cukup lantaran sibuk syuting hingga merekam 20 hingga 40 adegan dalam sehari.

"Saya sering tidak tidur. Ini karena ada 20 dan hingga 40 adegan yang harus saya rekam dalam satu hari. Saya syuting untuk drama dimulai di pagi hari, dan segera setelah itu berakhir, saya akan memfilmkan 'Her Bucket List' sepanjang malam. Di pagi hari, saya akan pergi ke lokasi syuting drama lagi," ujarnya.

Untungnya di tengah kesulitan dan kekurangan waktu tidur itu sutradara mengizinkan dirinya untuk bertindak bebas. Bahkan penulis naskah sempat mengirimi dirinya pesan dengan kata-kata menyentuh hatinya.

Baginya pesan lewat kata-kata itu sebagai salah satu kekuatan besar bagi dirinya. Ia juga bersyukur bisa diberikan kesempatan yang bagus untuk terus melakukan yang terbaik.

"Ketika saya memikirkannya sekarang, saya pikir kami melakukannya dengan saling percaya. Saya juga bersyukur menerima kesempatan yang begitu bagus," tutupnya.

Na In Woo merupakan aktor penggenati Ji Soo untuk drama River Where the Moon Rises. Ia masuk menggantikan Ji Soo yang terlibat skandal di tengah proses syuting yang sudah mendekati akhir.

Untungnya Na In Woo bisa mengembalikan kepercayaan penggemar setelah kontroversi hebat yang terjadi. Bahkan di tengah kesulitan dan kerugian besar tim produksi, Na In Woo menjadi penyelamat dari kegagalan.

Rekomendasi