Dikeluarkan dari Drakor River Where The Moon Rises, Ini 4 Drama Lain yang Sukses Dibintangi Ji Soo

| 08 Mar 2021 21:45
Dikeluarkan dari Drakor River Where The Moon Rises, Ini 4 Drama Lain yang Sukses Dibintangi Ji Soo
Ji Soo di Page Turner (Instagram/@actor_jisoo)

ERA.id - Aktor Ji Soo resmi dikeluarkan dari drama River Where The Moon Rises. Wajah tampan dan tubuh tingginya tak akan lagi terlihat di drama tersebut. 

Sebagai seorang aktor populer di Korea Selatan, drama River Where The Moon Rises bukan lah yang pertama dibintangi oleh Ji Soo. Sebelum terkena skandal kekerasan. Ji Soo lebih dulu membintangi drama populer lainnya. 

Berikut ini daftar drama pilihan yang dibintangi oleh Ji Soo sebelum terlibat skandal. 

1. Cheer Up!

Drama dengan tema anak sekolahan berjudul Cheer Up! pernah melambungkan nama Ji Soo sebagai salah satu aktor terkanal. Lewat drama ini ia berperan sebagai Seo Ha Joon, yang jatuh cinta dengan Kang Yeon Doo (Eunji APink). 

(Instagram)

Sayangnya sahabat karib Ha Joon juga menyukai Yeon Doo. Ia pun memilih untuk melepaskan Yeon Doo demi Kim Yeol (Lee Won Geun). 

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Beradu akting dengan Lee Ji Eun alias IU, aktor Ji Soo kembali patah hati dan jadi sad boy di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. 

(Instagram)

Dalam drama ini ia berperan sebagai Wang Jun yang jatuh cinta dengan Hae Soo (IU). Sayangnya cinta Wang Jun bertepuk sebelah tangan. Ia dan Hae Soo cuma bisa menjadi adik ipar dari cinta pertamanya. 

3. Strong Woman Do Bong Soon

Julukan sad boy memang pantas disematkan ke aktor Ji Soo. Hal ini disebabkan dengan setiap drama yang dibintanginya punya kisah tragis di percintaan. 

Begitu juga di drama Strong Woman Do Bong Soon. Ia kembali patah hati saat tahu wanita idamannya sudah jadi milik orang lain. 

(Instagram)

Drama ini menampilkan Park Bo Young sebagai Do Bong Soon, yang juga jadi wanita impian Ji Soo. 

4. Page Turner

Selain dikenal sebagai aktor sad boy, Ji Soo juga dikenal sebagai pahlawan bagi sahabatnya, Yoo Seul (Kim So Hyun). Di mana sahabatnya itu mengalami kecelakaan yang menyebabkan tidak bisa bermain piano lagi. 

Ji Soo yang berperan sebagai Cha Sik pun hadir untuk membantu Yoo Seul menjalani kehidupan barunya. 

Berkat drama Page Turner ini nama Ji Soo bahkan masuk ke dua nominasi KBS Drama Awards 2016. Ia menjadi nominasi untuk Excellence Award dan Best New Actor. 

Itu lah daftar drama yang sukses dibintangi oleh Ji Soo sebelum terkena skandal. Saat ini Ji Soo telah didepak dari drama River Where The Moon Rises akibat perbuatannya. 

Aktor 27 tahun itu juga dikabarkan bakal mendaftarkan dirinya untuk berangkat wamil atau wajib militer di bulan Oktober 2021.

Rekomendasi