Nama Na In Wo Masuk Incaran untuk Bintangi Drama River Where the Moon Rises, Gantikan Ji Soo?

| 05 Mar 2021 16:45
Nama Na In Wo Masuk Incaran untuk Bintangi Drama River Where the Moon Rises, Gantikan Ji Soo?
Na In Woo (Instagram @10042n00) drama korea

ERA.id - Usai Ji Soo mengakui tudingan bullying dan pelecehan seksual yang ia lakukan di masa lalu adalah hal benar, Ji Soo resmi didepak dari drama yang sedang ia bintangi River Where the Moon Rises. Setelah Ji Soo mundur dari drama ini, pihak produksi harus mencari aktor baru untuk memerankan karakter On Dal.

Dilansir dari Soompi.com, Jumat (5/3/2021) pihak produksi mengincar aktor Na In Woo untuk menggantikan peran Ji Soo. Agensi yang menaungi Na In Woo, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa memang benar saat ini artis mereka itu sedang mempertimbangkan peran tersebut. 

Na In Woo sendiri merupakan aktor yang popularitasnya kian meningkat setelah dirinya membintangi drama yang baru saja selesai tayang, Mr. Queen. Pada drama tersebut, akting Na In Woo cukup mencuri perhatian karena kisahnya yang cukup tragis. Ia berperan sebagai Kim Byeong In, seorang pria yang mencintai secara sepihak sepupu angkatnya Kim So Young (Shin Hye Sun).

Aktor berusia 26 tahun ini memulai debutnya sejak tahun 2015 silam, dengan membintangi drama Shine or Go Crazy. Sepanjang kariernya, Na In Woo tercatat sudah membintangi tiga belas drama dan empat film. 

Sebelum mendapat tawaran untuk menggantikan peran Ji Soo, Na In Woo juga sudah dikonfirmasi akan membintangi drama Blue Spring From A Distance dan film Her Bucket List yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021. 

Untuk drama River Where the Moon Rises,  saat ini proses syuting sedang dihentikan hingga menunggu konfirmasi dari aktor yang akan menggantikan Ji Soo. Pihak KBS sebelumnya juga mengatakan bahwa syuting drama ini sudah selesai 95 persen.

Rekomendasi