Ulah Negatif Jadi Omongan di Lokasi Syuting, Ini yang Dilakukan Ji Soo

| 05 Mar 2021 18:15
Ulah Negatif Jadi Omongan di Lokasi Syuting, Ini yang Dilakukan Ji Soo
Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

ERA.id - Setelah perilaku buruk di masa lalu terkuak, mulai dari bullying dan pelecehan seksual, aktor Ji Soo saat ini sudah menerima banyak hujatan. Ia juga telah menghadapi konsekuensinya, di mana dirinya dipaksa mundur dari drama River Where the Moon Rises. Tak hanya drama tersebut, pihak produksi drama lain yang dibintangi Ji Soo juga berencana akan menghapus bagian sang aktor di drama mereka.

Resmi didepak dari drama River Where the Moon Rises, seorang staf drama tersebut membeberkan bagaimana perilaku Ji Soo di lokasi syuting. Bak gayung bersambut, staf tersebut mengungkapkan bahwa perilaku Ji Soo sama seperti diberitakan belakangan ini. 

Staf itu mengatakan bahwa selam tiga bulan bekerja dengan Ji Soo, ia selalu melihat sang aktor merokok dan membuang bekas rokoknya sembarangan. Tak hanya itu, menurut staf Ji Soo juga kerap meludah di manapun, serta memperlakukan manajernya seperti seorang pelayan, dengan berkata seperti 'bawakan aku rokok, bawakan aku air'. Namun, semua kelakukan itu ia sembunyikan jika dirinya berada di depan sutradara.

Lebih lanjut, staf itu juga berkata bahwa orang seperti Ji Soo tak seharusnya menjadi publik figur. Ia juga mengingatkan untuk para penonton bahwa yang mereka lihat di layar kaca itu semuanya palsu.

"Orang seperti dia tidak seharusnya menjadi publik figur. Perlu diingat bahwa semua yang kamu lihat dalam drama itu seratus persen palsu," kata staf drama River Where the Moon Rises seperti dilansir Koreaboo, Jumat (5/3/2021).

Menyusul berita tentang perilaku buruk Ji Soo di lokasi syuting ini tersebar, Ji Soo tiba-tiba saja dikabarkan akan menjalani wajib militer pada bulan Oktober 2021 mendatang. Ia akan bertugas sebagai layanan publik setelah menjalani latihan dasar selama empat minggu. 

Sebelumnya, surat pemanggilan wajib militer dirinya ini sudah diterima Ji Soo sejak bulan Desember 2020 lalu, jauh sebelum skandal bullyingnya terkuak. Ji Soo sendiri diketahui saat ini berusia 29 tahun, di mana usia tersebut merupakan batas akhir usia pria di Korea untuk mengikuti wajib militer.

Rekomendasi