Rekomendasi Drama Korea Sepanjang Maret untuk Semua Pencinta Drakor

| 10 Mar 2021 07:05
Rekomendasi Drama Korea Sepanjang Maret untuk Semua Pencinta Drakor
Drama Mouse (Instagram)

ERA.id - Mengawali bulan baru, Maret 2021, sejumlah drama Korea Selatan siap mewarnai dan menemani para pecinta drakor. Berikut ini daftar drakor terbaru yang hadir di bulan Maret 2021. 

1. Mouse

Lee Seung Gi akhirnya kembali ke layar kaca lewat drama Mouse bersama Lee Hee Joon. Drama ini sudah tayang perdana pada 3 Maret 2021. 

Berkisah tentang seorang polisi bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon). Keduanya menjalani misi untuk menemukan seorang psikopat yang mengancam warga. 

Rupanya Go Moo Chi punya obses untuk balas dendam ke psikopat itu, yang ternyata telah membunuh orang tuanya sewaktu ia kecil.

Selain Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon, drama yang disutradarai oleh Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo juga akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor ternama seperti, Park Ju Hyun, Kyung Soo Jin, Ahn Jae Wook, Kim Jung Nan, Kwon Hwa Woon, Kim Young Ok, dan masih banyak lagi. 

2. Revolutionary Sisters

Drama Revolutionary Sisters merupakan salah satu drama bergenre thriller-komedi yang hadir di bulan Maret 2021. Drama ini berkisah tentang anggota keluarga yang dituduh menjadi pembunuh Ibunya. 

(Instagram)

Para tersangka itu tak lain adalah anak-anaknya sendiri, Lee Kwang Nam (Hong Eun Hee), Lee Kwang Shik (Jeon Hye Bin), dan Lee Kwang Tae (Go Won Hee).

Ibu mereka terbunuh usai melakukan perceraian dengan Ayah mereka, Lee Chul Soo (Yoon Joo Sang). Drama ini dijadwalkan tayang mulai 13 Maret 2021.

 

3. Oh My LadyLord

Aktor tampan Lee Min Ki akhirnya balik lagi ke dunia akting lewat drama Oh My LadyLord. Di drama ini Lee Min Ki akan berperan sebagai Han Bi Soo, seorang penulis drama thriller terbaik di Korea yang memilih untuk tidak berpacaran. 

Suatu hari ia bertemu dengan Oh Joo In (Nana), seorang aktris dan ratu komedi romantis. Dengan karakter yang berbeda keduanya memutuskan untuk tinggal bersama. 

(Instagram)

Namun di sisi lain ada Jung Yoo Jin (Kang Min Hyuk), pria sempurna dengan penampilan, bakat, dan kekayaan yang hanya memperhatikan Oh Joo In.

Drakor ini baru bisa disaksikan pada 24 Maret 2021. 

4. Joseon Exorcist

Buat para pecinta drakor bertema kerajaan, bulan Maret ini SBS punya satu drama baru bertema kerajaan berjudul Joseon Exorcist. 

Drama ini fokus dengan pertempuran antara manusia dengan mayat hidup yang bisa hidup kembali usai dibunuh keluarga kerajaan. 

Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, seorang pemuda kutu buku yang dipaksa bertarung untuk melindungi Joseon dari roh jahat. 

(Instagram)

Sementara Kam Woo Sung berperan sebagai Raja Taejong, raja yang dikenal berdarah dingin. Selama peperangan terjadi, keluarga kerajaan punya seorang pengkhianat yang rela membuat kontrak berbahaya dengan pasukan roh jahat. 

Dia adalah Pangeran Yangnyeong (Park Sung Hoon), yang rela melindungi gadis yang dicintainya. 

Kengerian dan ketegangan ini bisa ditonton mulai 22 Maret 2021 setiap hari Senin dan Selasa melalui SBS Tv. 

5. Navillera

Bosan dengan genre drakor yang itu-itu aja? Tenang di drama Navillera kamu bisa tonton perjuangan seorang balerina bernama Duk Chool (Park In Hwan). 

Duk Chool memulai kariernya sebagai balerina saat usianya sudah 70 tahun. Di sisi lain ada seorang balerina muda bernama Chae Rok (Song Kang). Chae Rok terpaksa kehilangan mimpinya sebagai balerina di usia 23 tahun. 

(Instagram)

Kisah keluarga yang penuh perjuangan ini bisa disaksikan mulai 22 Maret 2021. 

Itu lah sejumlah drama Korea yang bakal mewarnai dan hadir di bulan Maret 2021. Jadi siap-siap pasang jadwal buat nonton dramanya ya!

Rekomendasi