Tayang Perdana Hari Ini, Fakta Serial The Falcon and the Winter Soldier

| 19 Mar 2021 21:45
Tayang Perdana Hari Ini, Fakta Serial The Falcon and the Winter Soldier
The Falcon and the Winter Soldier (Dok. cinemags.co.id) film The Falcon and the Winter Soldier

ERA.id - Kabar gembira datang untuk para pecinta film keluaran Marvel Studios. Pasalnya hari ini, serial The Falcon and the Winter Soldier resmi ditayangkan. Serial ini terdiri dari enam episode dan ditayangkan di platform streaming online Disney+ Hotstar.

Sebelum menyaksikan serial populer yang satu ini, yuk simak dahulu beberapa fakta The Falcon and the Winter Soldier di bawah ini supaya lebih memahami ceritanya nanti ketika menonton.

1. Lanjutan dari film Avengers: Endgame

Cerita dari serial The Falcon and the Winter Soldier merupakan cerita lanjutan dari film Avengers: Endgame. Serial ini akan mengajak para pecinta Marvel untuk mengenal lebih dekat karakter kerabat dekat Captai America, yaitu Falcon (Anthony Mackie) yang hidup sebagai Sam Wilson, dan Winter Soldier (Sebastian Stan) yang hidup sebagai Bucky Barners. 

Pada serial ini nantinya akan mengangkat kisah hidup keduanya setelah dihidupkan kembali oleh para Avengers. Di kehidupannya pada serial ini, Falcon akan menghadapi problematika dengan keluarganya dan Winter Soldier akan berjuang melawan traumanya. Selain itu, keduanya nanti akan berhadapan dengan musuh utama mereka pada serial ini yang pastinya akan menyajikan cerita yang seru untuk disaksikan.

Untuk Falcon sendiri, dirinya harus bertanggung jawab dan menggunakan sebaik mungkin perisai yang diberikan oleh Captain America (Chris Evans) untuknya.

2. Baron Zemo menjadi penjahat utama di serial ini

Baron Zemo merupakan anak dari ilmuwan Nazi yang memilih menjadi penjahat setelah keluarganya terbunuh pada pertempuran Sokovia, dalam film Avengers: Age of Ultron pada 2015 lalu. Setelah keluarganya terbunuh, Zemo berencana membalaskan dendamnya dengan mengadu domba Iron Man (Tony Stark) dan Captain America (Chris Evans) di film Captain America: The Winter Soldier.

Meski akhirnya balas dendan Zemo di film itu tidak berhasil dan ia berakhir dikurung, pada serial baru ini ia sudah kembali dan akan membuat kerusuhan. Zemo akan kembali menjalankan rencana-rencana jahatnya dan melawan Sam Wilson dan Bucky Barners.

3. Dibuat oleh produser ternama

Serial yang satu ini digarap oleh produse ternama, Malcolm Spellman. Malcolm berperan sebagai pembuat ide dan penulis untuk semua episode pada serial ini. Malcolm dahulunya sudah pernah menulis dan memproduseri satu serial populer di Fox Empire. Ia juga pernah memproduseri film populer, Our Family Wedding. 

Dengan peran Malcolm Spellman sebagai penulis dan produser pada serial ini pastinya akan menyajikan cerita yang seru dan patut untuk disaksikan. 

Rekomendasi