Sajikan Cerita yang Menarik, 3 Rekomendasi Serial Indonesia di Aplikasi Nonton Streaming

| 22 Mar 2021 21:30
Sajikan Cerita yang Menarik, 3 Rekomendasi Serial Indonesia di Aplikasi Nonton Streaming
7 Hari Sebelum 17 Tahun (Instagram/@strotv)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, perkembangan dunia drama dan film Indonesia saat ini sudah pesat dan cukup maju. Belakangan ini, ramai dibicarakan mengenai serial asli Indonesia yang ditayangkan di aplikasi menonton streaming.

Dengan menyajikan visual dan cerita yang lebih menantang, serial di aplikasi nonton streaming ini cukup mencuri perhatian dan meraup banyak penonton. Selain itu, serial-serial tersebut banyak dianggap penikmatnya mirip seperti drama Korea.

Penasaran apa saja? Berikut beberapa series asli Indonesi di aplikasi nonton streaming yang sayang untuk dilewatkan.

1. 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Serial yang satu ini termasuk serial yang cukup berani dengan mengangkat fokus utama cerita tentang kasus pembullyan yang sering terjadi di lingkungan sekolah Indonesia. Selain mengenai pembullyan, serial ini juga mengusung genre fantasi yang bercerita soal anak muda yang akan menua jika tidak menemukan cinta sejati di usia 17 tahun.

Serial yang disutradarai oleh Rangga Nattra ini dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat. Mulai dari Endy Erfian, Tissa Biani, Marcel Darwin, hingga Lyodra Ginting. Serial ini ditayangkan setiap hari Minggu di aplikasi STRO TV.

2. Kisah untuk Geri

Kisah untuk Geri merupakan serial yang diproduksi oleh MD Pictures dan digarap oleh sutradari ternama, Monty Tiwa. Serial ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya dari Erisca Febriani. Serial ini mendapuk Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya.

(Kisah untuk Geri Instagram/@anggayunandareal)

Serial ini bercerita tentang Dinda (Syifa Hadju) yang kehidupannya berubah total setelah ayahnya terlibat korupsi. Tak tahan dengan bullyan, Dinda meminta musuh bebuyutannya Geri (Angga Yunanda) untuk menjadi pacarnya. Geri menyetujui permintaan Dinda tanpa mengetahui bahwa hubungan mereka merupakan awal dari terjadinya bencana dan timbulnya rasa sakit hati.

Kisah untuk Geri ditayangkan setiap hari Jumat jam 6 sore, di WeTV dan Iflix.

3. Turn On

Serial yang satu ini juga diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama karya Tiara Wales, yang sudah dibaca sebanyak 16,4 juta kali. Serial ini dibintangi oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Sonya Alyssa, dan Cinta Brian. Serial ini juga menandai kerja sama kedua Giorgino dan Clara yang sebelumnya mereka pernah membintangi film Tersanjung.

Turn On (Instagram/@vidiodotcom)

Turn On bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham) seorang pria kaya raya yang kehilangan jati dirinya sebagai seorang lelaki karena trauma percintaan masa lalu. Ia diselingkuhi oleh kekasihnya Zie-Zie (Sonya Alyssa) yang menjalin hubungan dengan Arda (Cinta Brian).

Demi menjaga nama baiknya dan keluarga, Andreas akhirnya menikahi Maria (Clara Bernadeth) pegawainya yang pernah memiliki masalah dengannya. Berawal dari hubungan palsu, kisah cinta keduanya akan dimulai dan akan menghadapi berbagai tantangan. Serial yang satu ini hanya memiliki delapan episode, dan ditayangkan di Vidio.com.

Itulah beberapa serial di aplikasi nonton streaming yang wajib untuk disaksikan. Jadi, di antara ketiganya kamu ingin nonton yang mana dulu nih?

Rekomendasi