3 Fakta Serial Live With My Ketos, Kisah Cinta Unik Adhisty Zara dan Arbani Yasiz

| 01 Sep 2021 21:40
3 Fakta Serial Live With My Ketos, Kisah Cinta Unik Adhisty Zara dan Arbani Yasiz
Serial Live With My Ketos (Foto: IG @vidiodotcom)

ERA.id - Serial-serial Indonesia yang disiarkan di layanan nonton streaming semakin hari semakin digemari dan mencuri perhatian. Terbaru adalah serial rilisan Vidio.com, yakni Live With My Ketos.

Serial Live With My Ketos menyajikan cerita cinta unik remaja, yang diperankan oleh Adhisty Zara dan Arbani Yasiz. Sebelum menyaksikan serial ini, yuk simak dulu beberapa fakta menariknya berikut ini.

1. Cerita diadaptasi dari novel

Cerita serial Live With My Ketos diadaptasi dari cerita novel dengan judul yang sama. Novel tersebut awalnya dipublikasikan secara online melalui aplikasi baca populer Wattpad. Novel tersebut sangat populer dan sudah dibaca lebih dari 16 juta kali.

2. Diperankan sederet aktor muda naik daun

Serial Live With My Ketos (Foto: IG @vidiodotcom)

Satu hal yang cukup menyita perhatian dari serial ini adalah para aktor yang membintanginya. Serial ini mendapuk Adhisty Zara sebagai pemeran utama perempuan, dan Arbani Yasiz sebagai pemeran utama laki-laki.

Selain Zara dan Arbani, serial ini juga diperankan oleh Arya Vasco, Maria Theodore, Anya Taroreh, Widi Mulia, Hermawan Sutanto, dan lainnya.

3. Menyajikan kisah cinta unik dengan balutan dunia kuliner

Serial ini menyajikan kisah cinta unik, yang dibalut dengan dunia kuliner. Bercerita tentang Alvaro (Arbani Yasiz) seorang ketua OSIS di sekolah kejuruan. Ia populer, ganteng, dan memiliki banyak penggemar. Sementara itu, Gabriella (Adhisty Zara) adalah perempuan galak dan seorang pemimpin dari geng anti cinta.

Alvaro dan Gabriella sama-sama bersaing memperebutkan juara di kompetisi memasak tahunan sekolah mereka. Ini karena hadiah dari kompetisi itu adalah mendapatkan pelatihan memasak singkat di sekolah kulinari ternama di Prancis.

Di sisi lain, anggota geng Gabriella sudah tidak tahan dengan peraturan akan mereka tidak boleh berpacaran. Mereka pun menyusun rencana dan meminta bantuan Alvaro untuk membuat Gabriella jatuh cinta padanya. Dengan hadiah yang menarik, Alvaro pun menerima tantangan itu. Ia nantinya menemukan cara bisa tinggal di rumah Gabriella dan menjalankan misinya.

Nah, itulah beberapa fakta menarik seputar serial Live With My Ketos. Serial ini sudah tayang sejak 31 Agustus 2021 lalu di Vidio.com, dan akan dirilis satu episode di hari Selasa setiap minggunya. Jangan lupa untuk nonton!

Rekomendasi