Mengungkap Kebenaran, Kehidupan Harry-Meghan di Luar Istana Akan Dijadikan Film

| 26 Mar 2021 09:30
Mengungkap Kebenaran, Kehidupan Harry-Meghan di Luar Istana Akan Dijadikan Film
Film Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

ERA.id - Kisah dan kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di luar Istana direncanakan untuk dibuat ke sebuah film. Film itu nantinya akan berisi fakta yang terjadi di dalam istana.

Melansir dari ET, Lifetime mendapat hak dan lisensi untuk membuat film tentang kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Film itu nantinya akan diberi judul Harry & Meghan: Escaping tha Palace. 

Kabarnya kisah Harry dan Megahan akan dijadwalkan tayang perdana pada musim gugur 2021. Tim produksi saat ini masih melakukan casting dari pemeran Harry dan Meghan serta yang lainnya. 

Berdasarkan sinopsisnya, film ini akan mengungkap kebenaran yang terjadi di dalam Istana yang menyebabkan Harry dan Meghan meninggalkan kerajaan. Selain itu, film ini juga akan membahas tentang kesedihan Megahan terkait perlakuan tidak adil dari pihak Istana. 

Film yang mengangkat kisah keluarga Harry ini bukanlah kali pertama yang dilakukan oleh Lifetime. Sebelumnya, pihak Lifetime sudah merilis dua film yang berkaitan erat dengan kehidupan Harry.

Tahun 2018 menjadi kali pertama Lifetime merilis film yang berlatar belakang kehidupan Harry dan Meghan dengan judul Harry & Meghan: A Royal Romance. Di film pertamanya, Lifetime mengangkat kisah cinta pengantin baru yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Lalu, setahun kemudian muncul film kedua dengan judul Harry & Meghan: Becoming Royal. Film kedua ini fokus dengan kehidupan Harry dan Meghan di tahun-tahun pertama menjadi anggota kerajaan. 

Aktor Parisa Fitz-Henely dan Murray Fraser saat itu didapuk sebagai pemeran utama di film pertama. Sementara Tiffany Smith dan Charlie Field mengambil alih peran untuk film kedua.

Harry & Meghan: Escaping the Palace akan kembali disutradarai oleh Menhaj Huda, sedangkan Scarlett Lacey dipercaya untuk menggarap naskahnya. 

Ide film ketiga ini muncul tak lama setelah wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey ramai diperbincangkan. Dari kejadian itu, sutradara akan kembali mengemasnya ke dalam sebuah film yang akan membongkar semua yang terjadi dan yang dirasakan oleh Harry dan Meghan.

Rekomendasi