Asyik, Serial The Powerpuff Girls Bakal Ada Versi Live-Action

Tim Editor

The Powerpuff Girls (Instagram/@powerpuffgirls)

ERA.id - Siapa yang udah enggak asing dengan serial kartun pahlawan super The Powerpuff Girls? Betul banget nih serial kartun ini sempat menemani masa remaja generasi 1990-an yang gemesin banget. 

Menurut laporan Deadline, kreator dari serial kartun The Powerpuff Girls bakal bikin serial ini ke versi live-action loh. Nantinya versi live-action ini bakal fokus ke tiga pahlawan super versi dewasa. 

Nantinya mereka tak akan tinggal di tempat yang sama dan terpisah satu sama lainnya. Mereka menelan kekecewaan karena kehilangan masa anak-anaknya demi menjalankan misinya sebagai pahlawan super. 

Bisakah mereka bersatu kembali saat usia mereka sudah dewasa? Bisakah mereka kembali membantu dunia untuk melawan kejahatan?

Dari spoiler alur cerita yang dibuat oleh Diablo Cody dan Heather Regnier sih udah bikin penasaran dan enggak sabar ya. Tapi gimana sih penggambaran The Powerpuff Girls versi kartun dan anak-anaknya? 

Ya kalau versi kartunnya Blossom, Bubbles, dan Buttercup ini digambarkan sebagai pahlawan super anak-anak remaja asal Amerika Serikat. Mereka tinggal di kota Townsville bersama ayah dan pencipta mereka, Profesor Utonium. 

Dalam menjalankan aksinya sebagai pahlawan super, The Powerpuff Girls sering banget nih dapet telepon dari Walikota buat menangkap para penjahat dengan kekuatan mereka. Serial kartun karya Craig McCracken ini sempat tayang dari tahun 1998 hingga 2005. 

Serial kartun ini juga sempat di reboot dari serial aslinya loh. Saat itu nama Amanda Leighton, Kristen Li, dan Natalie Palamides membintangi serial The Powerpuff Girls versi reboot. Versi ini pertama kali tayang lewat Cartoon Network tahun 2016 dan berakhir di bulan Juni 2019. 

Layanan streaming Hulu juga mendapat hak siar VOD secara eksklusif di tahun 2016 itu. Tentunya perjanjian ini mencakup versi reboot yang juga dinominasikan untuk Emmy Awards saat itu. 

 

Tag: film film animasi

Bagikan: