Charithra Chandran Bergabung ke Serial Bridgerton Musim Kedua

| 02 Apr 2021 18:02
Charithra Chandran Bergabung ke Serial Bridgerton Musim Kedua
Charithra Chandran (Instagram/charithra17)

ERA.id - Aktris Charithra Chandran resmi bergabung dengan Jonathan Bailey untuk serial Netflix, Bridgerton musim kedua. Chandran akan mengambil peran sebagai Edwina.

Menurut laporan Deadline, Charithra Chandran akan bergabung di serial Bridgerton musim kedua bersama dengan Jonathan Bailey. Ia akan berperan sebagai karakter Edwina, adik dari Kate Sharma yang diperankan oleh Simone Ashley. 

Musim kedua ini rencananya akan memasuki tahap produksi pada musim semi tahun ini di Inggris. Sebagai gambaran, musim kedua kali ini akan fokus dengan kisah Anthony (Jonathan Bailey) dalam menemukan cinta sejatinya untuk dijadikan istri.

Dalam film sebelumnya, Anthony tertarik dengan seorang wanita bernama Kate Sharma, yang nantinya akan berkaitan erat dengan Edwina. Film ini merupakan adaptasi dari buku garapan Julia Quinn, The Viscount Who Loved Me. 

Selain Chandran, Rupert Young juga dipercaya untuk bergabung di serial Bridgerton musim kedua. Young akan berperan sebagai Jack, karakter baru yang dibuat khusus untuk seri ini dan tidak ada di dalam novel.

Jack digambarkan sebagai anggota baru Ton yang memiliki koneksi ke keluarga terkenal dan dipenuhi dengan misteri yang ada di Bridgerton. 

Musim pertama dari serial Bridgerton berhasil mencuri perhatian penonton di seluruh dunia. Dalam catatan, serial Bridgerton berhasil di tonton oleh 82 juta penonton secara global dalam empat minggu pertama. 

Dengan bergabungnya Chandran di musim kedua Bridgerton, ini menandakan sebagi kali pertama dirinya terlibat untuk film besar. Sebelumnya ia dikenal lewat serial TV IMDb, Alex Rider. 

Rekomendasi