Trailer Bridgerton 2 Dirilis, Anthony Akan Terjebak Cinta Segitiga yang Rumit

| 12 Mar 2022 07:00
Trailer Bridgerton 2 Dirilis, Anthony Akan Terjebak Cinta Segitiga yang Rumit
Bridgerton 2 (Instagram)

ERA.id - Trailer untuk serial Bridgerton 2 akhirnya dirilis secara penuh pada Kamis (10/2/2022). Pada trailer ini digambarkan bahwa cerita akan berfokus pada kisah cinta segitiga rumit yang dialami oleh Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

Trailer itu dibuka dengan pengumuman dari Viscountess Bridgerton bahwa putra sulungnya sekaligus kepada rumah tangga keluarga tersebut, Anthony tengah mencari seorang istri. Pengumuman itu sontak menggegerkan Regency London dan membuat kompetisi dari banyak perempuan single untuk menjadi menantu dari klan Bridgerton.

Salah satunya adalah dua anak perempuan keluarga Sharma, yakni Kate (Simone Ashley) dan Edwina (Charithra). Di antara keduanya, Anthony tertarik akan sosok Edwina. Namun, untuk mendapatkan Edwina, Anthony harus menaklukkan saudarinya terlebih dahulu, yakni Kate, yang akhirnya membuat mereka terjebak cinta segitiga yang rumit.

Tak hanya itu, Anthony juga akan mengalami dilema antara memilih memenuhi tugasnya sebagai anak sulung keluarga atau mengikuti kata hati dan keinginannya.

Pada trailer tersebut juga ditampilkan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) yang membawa bayi, yang tampaknya anaknya dengan Duke of Hastings (Rege-Jean Page). Sementara itu, Page sendiri diketahui tak akan terlibat dalam musim kedua serial ini. Bridgerton 2 dijadwalkan tayang di Netflix pada 25 Maret 2022 mendatang.

Rekomendasi