Zendaya Bakal Isi Suara Lola Bunny di Film 'Space Jam'

| 04 Apr 2021 13:16
Zendaya Bakal Isi Suara Lola Bunny di Film 'Space Jam'
Zendaya (Instagram/)zendaya)

ERA.id - Aktis Zendaya dilaporkan bakal menjadi pengisi suara untuk karakter Lola Bunny di film terbaru Sapce Jam, Space Jam: A New Legacy.

Berita mengenai Zendaya sebagai pengisi suara Lola Bunny disampaikan langsung olej akun resmi produksi Space Jam di Twitter. Dalam cuitannya, akun itu mengumumkan Zendaya resmi bergabung sebagai karakter Lola Bunny.

"Selamat datang di Jam, @Zendaya," tulis akun Space Jam dengan emoji bola basket dan potongan video Lola Bunny. 

Menurut laporan Entertainment Weekly, sutradara Malcolm D. Lee ingin mewujudkan karakter Lola Bunny lebih nyata dari sebelumnya. Lee yang saat itu menonton film Space Jam pertamanya di tahun 2019 merasa ada kejanggalan di karakter Lola. 

Lee menilai versi Lola sangat berbeda dari versi di film 1996. "Ini film anak-anak, kenaoa dia memakai crop top? Rasanya tidak perlu, tapi di saat yang sama ada sejarah panjang di kartun ini," kata Lee dikutip EW, Minggu (4/4/2021). 

Dengan Zendaya yang ditunjuk sebagai pengisi suara Lola Bunny, Lee pun berharap bisa menciptakan karakter wanita yang kuat. Selain itu, Lee juga banyak mengubah di berbagai aspek demi karakter Lola Bunny yang jauh lebih baik.

"Kami mengerjakan ulang banyak hal, tidak hanya penampilannya, seperti memastikan dia memiliki panjang yang sesuai di celana pendeknya dan feminin tanpa menjadi obyektif, tetapi memberinya suara yang nyata," ucap Lee. 

Tak hanya dibintangi oleh Zendaya, Space Jam: A New Legacy juga akan dibintangi oleh superstar Lakers, Le Born James, yang menggantikan posisi Michael Jordan. 

Kabarnya Khris Davis, Cedric Joe, dan Sonequa Martin-Green juga akan membintangi film terbaru Space Jam. Ada pula penampilan cameo dari sejumlah bintang NBA ternama seperti Damian Lilliard, Anthony Davis, Klay Thompson, Diana Taurasi, dan Nneka Ogwemike. 

Film Space Jam: A New Legacy dijadwalkan tayang secara teatrikal dan juga rilis di HBO Max pada 16 Juli 2021. 

Rekomendasi