Rekam Aksi Tak Senonoh di Depan Gereja Terkenal, Wanita Ini Minta Maaf

| 23 Oct 2021 12:30
Rekam Aksi Tak Senonoh di Depan Gereja Terkenal, Wanita Ini Minta Maaf
Tangkapan layar video Lola Bunny

ERA.id - Sebuah video yang menayangkan seleb OnlyFans asal Rusia menjadi viral. Dalam video tersebut, wanita itu membuka baju dan menunjukkan dadanya di dekat bangunan terkenal dan bersejarah Katedral St Basil di Moskow.

Aksi yang dilakukan oleh wanita dengan nama panggilan Lola Bunny itu pun dikecam.  

Dikutip dari Russia Today pada Sabtu (23/10/2021), Lola melalui akun instagram resminya meminta maaf atas tindakan tersebut. Dia pun mengaku bahwa video itu dibuat pada 2-3 tahun lalu dan tak pernah dipublikasikan oleh dirinya.

"Saya menyesal dan minta maaf," kata Lola.

Permohonan maaf itu disampaikan, setelah Polisi Moskow mengumumkan akan melakukan penyelidikan terkait video yang viral itu.

Sebelumnya, Lola Bunny dikenal karena sering membagikan video pornonya di situs OnlyFans. Situs tersebut biasanya digunakan untuk menjual konten-konten dewasa kepada subscriber-nya.

Aksi tidak senonoh itu pun bukan pertama kalinya, tidak lama sebelum aksi yang dilakukan Lola Bunny, Blogger asal Tajikistan Ruslan Bobiev juga dikecam atas unggahannya di media sosial Instagram dan TikTok yang memperagakan pose oral seks bersama kekasihnya. Tidak lama setelah aksinya itu, Bobiev ditahan.

Rekomendasi