Regé Jean Page Dikonfirmasi Tak Tampil, Penggemar Pilih Tak Nonton Bridgerton Season 2

| 06 Apr 2021 15:55
Regé Jean Page Dikonfirmasi Tak Tampil, Penggemar Pilih Tak Nonton Bridgerton Season 2
Simmon Basser (Twitter)

ERA.id - Dihilangkannya karakter Duke of Hasting atau Simmon Basser (diperankan Regé-Jean Page) pada serial Bridgerton tampaknya merupakan keputusan yang mengecewakan bagi para penggemar. Menyusul pemberitaan ini, para penggemar mengungkapkan rasa kesal mereka dan memilih untuk tidak menonton lanjutan serial tersebut.

Sebagian besar dari penggemar serial itu mengungkapkan bahwa alasan utama mereka menonton serial tersebut adalah karena adanya karakter Duke of Hasting. Mereka bahkan ramai menyerukan pendapat di berbagai platform media sosial. Penggemar rata-rata merasa dihilangkannya karakter yang diperankan oleh Regé-Jean Page itu juga akan menghilangkan poin penting dari serial tersebut. 

"The Duke tidak ada di season 2 Brigerton? Mereka tidak tahu bahwa dia adalah alasan kita menonton serial tersebut," kata akun @kendraleigh.

"Jika Regé-Jean Page tidak muncul, maka apa poinnya? Apa poin dari season 2 tersebut? Tak ada orang yang ingin melihat Anthony," ujar akun @opinion2.

"Baiklah, maka aku tidak akan menonton season 2 Bridgerton," tulis akun @purpletales.

"Bridgerton tanpa The Duke? Baiklah aku tidak akan menontonnya," kata akun lainnya. 

Regé-Jean Page dalam memerankan karakter seorang Duke of Hasting memanglah sangat mencuri perhatian pada Bridgerton season 1. Banyak penonton serial ini yang menyukai akting Regé-Jean Page dalam memerankan karakter tersebut. 

Tak sedikit penggemar yang menyatakan bahwa sebenarnya cerita pada season 1 serial ini tidak begitu menarik. Semua kekurangan serial tersebut terselamatkan karena pesona dan kehadiran Regé-Jean Page. 

Seperti yang juga diberitakan oleh Netflix, serial ini sebenarnya hanya berfokus pada cerita keluarga Bridgerton. Sehingga hadirnya karakter Duke of Hasting memanglah hanya pada season 1, dan untuk season dua akan berfokus pada cerita anak sulung keluarga tersebut, yaitu Anthony Bridgerton.

Rekomendasi