Produser Bridgerton Kaget Penggemar Marah Akibat Rege-Jean Page: Kami Tidak Membunuhnya, Dia Masih Hidup

| 15 Apr 2021 01:00
Produser Bridgerton Kaget Penggemar Marah Akibat Rege-Jean Page: Kami Tidak Membunuhnya, Dia Masih Hidup
Shonda Rhimes (Instagram/shondarhimes)

ERA.id - Produser Bridgerton, Shonda Rhimes mengaku kaget dengan respon penggemar yang rata-rata marah dan mengeluh kepada dirinya. Hal ini disebabkan Rege-Jaen Page tak muncul lagi di musim kedua Bridgerton mendatang. 

Karakter yang dimainkan oleh Rege-Jane Page memang tidak akan muncul pada musim kedua Bridgerton. Hal ini lantaran musim kedua akan fokus dengan kisah cinta Lord Anthony (Jonathan Bailey). 

Para penggemar pun kecewa hingga marah dengan ketidakhadiran Simon Basset (Rege-Jean Page) di musim kedua. Tetapi Shonda Rhimes tak menyangka kemarahan penggemar akan sebesar ini. 

"Saya sangat terkejut, karena biasanya itu terjadi ketika saya telah membunuh seseorang yang sudah ada selama beberapa waktu. Kami tidak membunuhnya, dia masih hidup," kata Rhimes, dikutip Vanity Fair, Kamis (15/4/2021).

Lalu, kata Rhimes, Page adalah aktor yang kuat dan luar biasa serta berani melakukan pekerjaan ini di filmnya. Namun tugas dari tim produksi di musim kedua untuk menemukan orang yang tepat dan bisa menyusun romansa luar biasa serta mengubah dunia Bridgerton. 

Rhimes juga tak berharap film besutannya bisa menerima banyak cinta yang luar biasa. Sebab ia hanya fokus pada buku-buku Bridgerton yang punya kisah cinta berbeda pada tiap bukunya. 

Begitu juga dengan aksi Page yang tak diketahui akan seperti apa kedepannya. Menurut Rhimes, tugasnya menemukan pria yang dianggap menarik oleh penonton sehingga akhirnya bisa memiliki hubungan yang kuat dan terikat. 

"Apa yang akan menjadi akhir dari kombo ini? Maksud saya, sungguh: Apa yang akan dilakukan Regé-Jean, Anda tahu apa yang saya maksud? Kami memberi mereka kebahagiaan selamanya! Dan sekarang kita memiliki pasangan berikutnya yang akan datang," ungkap Rhimes. 

Rege-Jean Page juga pernah membuat pernyataan di media sosialnya terkait ketidakterlibatan dirinya di musim kedua Bridgerton. Kala itu Page mengaku senang bisa bergabung dengan kelaurga Brigerton dan menjadi Duke yang menerima banyak cinta. 

Tak lama dari cuitannya yang viral itu, Rhimes pun meninggalkan jejak sekaligus kode ke penggemar di Instagram. Ia berkata, "Ingat: Duke tidak pernah pergi. Dia hanya menunggu untuk ditonton lagi. #ShondalandMenOnNetflixAreForever," tulisnya saat itu.

Bridgerton merupakan sebuah karya dari Chris Van Dusen yang diadaptasi dari novel milik Julia Quinn. Sejak penayangan perdana di bulan Desember, serial ini berhasil memecahkan rekor streaming dan diberlanjut ke musim kedua yang akan mulai syuting sejak bulan Maret di London.

Baru-baru ini Netflix juga memperpanjang kontraknya dengan Bridgerton yang akan berlanjut ke musim ketiga dan keempat. 

Rekomendasi