Skandal Hubungan Gelap Berlanjut, Staf Bongkar Perilaku Buruk Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD di Drama Time

| 12 Apr 2021 11:15
Skandal Hubungan Gelap Berlanjut, Staf Bongkar Perilaku Buruk Kim Jung Hyun ke Seohyun SNSD di Drama Time
Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun (Kolase foto Koreaboo) drama korea

ERA.id - Pada Kamis (8/4/2021), Kim Jung Hyun dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya di drama Crash Landing on You, Seo Ji Hye. Meskipun agensi keduanya sudah membantah kabar tersebut, nyatanya skandal kencan yang mencuat ini berbuntut panjang bagi Kim Jung Hyun. 

Perilaku buruk Kim Jung Hyun ketika membintangi drama Time tiga tahun yang lalu, dibongkar oleh salah satu staf produksi drama tersebut. Sebelumnya, ketika membintangi drama tersebut, Kim Jung Hyun sempat dikritik akan sikap kasarnya pada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ia mundur dari drama tersebut di tengah penayangan dengan alasan memiliki gangguan kesehatan mental, dan disarankan oleh dokternya untuk vakum dari kegiatannya di dunia hiburan.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh staf produksi drama tersebut pada Minggu (11/4/2021). Mereka mengungkapkan mulai awal syuting, Kim Jung Hyun sangat sensitif dengan adegan mesra dengan Seohyun. Ia bahkan menyampaikan kepada penulis naskah drama untuk mengurangi adegan mesra dengan Seohyun dan merevisi naskah berulang kali. 

Mendapat perlakuan seperti itu dari Kim Jung Hyun, Seohyun dikabarkan sempat mengalami kesulita dan menangis beberapa kali di lokasi syuting. Terlebih, pada satu adegan di mana Seohyun memegang tangan Kim Jung Hyun, lelaki itu langsung menyekanya dengan tisu basah. 

Atas perilaku buruknya itu, Kim Jung Hyun sempat meminta maaf pada Seohyun, tetapi perilakunya tetap dan tidak banyak mengalami perubahan.

"Kim Jung Hyun pernah meminta maaf secara terpisah kepada Seohyun, tetapi tindakannya bahkan setelah itu tidak banyak berubah," ujar Staf produksi drama Time, dilansir dari Koreaboo.com.

Lebih lanjut, alasan sikap kasar aktor berusia 31 tahun itu pada Seohyun merupakan permintaan kekasihnya pada waktu itu, yang juga berprofesi sebagai seorang aktris. Kekasihnya tidak bisa menerima jika Kim Jung Hyun melakukan terlalu banyak sentuhan dan adegan romantis dengan Seohyun. 

Rekomendasi