Kim Jung Hyun Akui Kesalahan Masa Lalu, Minta Maaf ke Seohyun SNSD dan Menyesali Perbuatannya

Tim Editor

Kim Jung Hyun (Instagram/jhkim0405)

ERA.id - Aktor Kim Jung Hyun akhirnya meminta maaf ke Seohyun SNSD terkait perbuatan kurang menyenangkannya di masa lalu. Ia juga mengaku menyesal atas kesalahan yang telah diperbuatnya. 

Secara terang-terangan Kim Jung Hyun mengakui semua perbuatnnya dan sadar telah memberikan luka besar ke semua pihak yang terlibat di drama Time. Ia menyadari saat itu Time menjadi drama pertamanya yang dipercayakan ke dirinya sebagai pemeran utama.

"Time adalah proyek pertama di mana saya dipercayakan sebagai peran utama, itu juga merupakan proyek yang sangat istimewa bagi saya. Namun, saya akhirnya memberikan luka besar dan kekecewaan kepada sutradara, penulis, serta sesama aktor dan staf saya," kata Kim Jung Hyun, dikutip Sports Chosun, Rabu (14/4/2021). 

Permasalahan yang ditimbulkan oleh Kim Jung Hyun ini bermula dari keterlibatannya di drama Time. Di mana ia menolak beradegan romantis dengan Seohyun SNSD hingga menimbulkan luka yang luar biasa. 

Tak hanya menolak beradegan mesra saja, pemain dram Crash Landing On You itu juga bersikap dingin dan tak menyapa Seohyun maupun staf wanita yang bekerja di sana. 

Sikap dingin Kim Jung Hyun ini pun terus berlanjut hingga saat konferensi pers drama Time berlangsung. Saat itu, ia menolak tangan Seohyun yang ingin bergandengan dengannya atas permintaan wartawan. 

Terkait hal itu, Kim Jung Hyun pun mengakui sikapnya salah besar dan tidak bisa dimaafkan. Ia bahkan menyesali kejadian itu berulang kali dan berharap bisa memutar kembali waktu. 

"Konferensi pers untuk Time tetap seperti bagian dalam ingatan saya. Bagaimana saya pada saat itu, adalah sesuatu yang bahkan saya sendiri, tidak dapat memaafkan. Itu adalah sesuatu yang saya sesali berulang kali, sedemikian rupa sehingga saya berharap dapat memutar kembali waktu," ungkapnya. 

Lalu, kata Kim Jung Hyun, hal itu terjadi lantaran dirinya memiliki masalah pribadi yang tak bisa ia selesaikan. Ia merasa gagal bertanggung jawab sebagai pemeran utama dan juga sebagai aktor. 

Dari rumor yang beredar, Seohyun SNSD bahkan tak berhenti menangis saat menerima perlakuan kurang menyenangkan dari Kim Jung Hyun. Atas insiden itu, ia pun akhirnya minta maaf ke Seohyun SNSD dan juga semua orang yang telah tersakiti oleh perbuatannya.

"Saya ingin tidak hanya meminta maaf dengan tulus kepada aktris Seohyun, yang terluka karena ini, tetapi juga kepada semua orang yang terkait, yang telah menderita bersama pada saat itu," katanya. 

Aktor kelahiran 5 April 1990 itu juga berniat untuk menemui semua orang yang tersakiti, baik itu sutradara, penulis, aktor, dan semua staf di drama Time untuk meminta maaf secara langsung. 

Begitu juga dengan agensinya, O& Entertainment dan juga Culture Depot yang telah dirugikan atas perbuatannya. Tak lupa ia meminta maaf ke para penggemarnya yang telah mendukung dan memberikan banyak cinta selama ini. 

"Saya menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan karena saya," ungkap Kim Jung Hyun. 

Lebih lanjut, ia mengaku membutuhkan waktu lama untuk bisa menulis surat dan melihat kembali kesahalan yang telah ia perbuat dalam waktu yang lama. 

Kim Jung Hyun juga akan berusaha untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi di masa depan dan menyesali semua yang terjadi dan menimpa dirinya dan merugikan banyak orang. 

Sikap kasar dan tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan Kim Jung Hyun ini dikabarkan dibawah pengaruh aktir Seo Ye Ji yang saat itu menjadi kekasihnya. Imbasnya, Seo Ye Ji memilih mundur dari drama Island yang akan ia bintangi. 

Tag: Kim Jung Hyun Kim Jung Hyun Minta Maaf Kontroversi Kim Jung Hyun

Bagikan: