Film Keluarga 'Sisterlillah The Movie' Siap Tayang di Muflix

Tim Editor

Salah satu adegan dalam 'Sisterlillah The Movie'. (Foto: Teladan Cinema/Youtube)

ERA.id - Film Sisterlillah The Movie yang dibintangi kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis siapa tayang di Muflix pada Senin, 19 April 2021.

Film ini menceritakan tentang perjuangan hidup untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan hingga asmara. Naskahnya ditulis oleh Abay Adhitya dan digarap apik oleh sutradara Adis Kayl Yurahmah.  

Diproduksi oleh Teladan Cinema dan didistribusikan Muflix, film keluarga dengan durasi 90 menit ini hadir eksklusif dalam suasana Ramadan 1442H.

Executive Produser Sisterlillah The Movie (Siblings Version), Fery Hasan mengatakan, film Sisterlillah yang diperankan 3 kakak beradik - Oki, Shindy, dan Ria - akan menjadi film inspiratif bagi masyarakat khususnya muslimah di Tanah Air.

Menurut dia, garapan film ini bisa menjadi referensi masyarakat dalam mengambil pesan positif dalam film Sisterlillah khususnya dalam keluarga. Minimnya film dengan tema keluarga di Tanah Air juga menjadi alasan kenapa film Sisterlillah ini lahir.

"Film ini diperankan oleh tiga tokoh utama dengan karakter kuat. Karena seperti yang kita tahu, perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam keluarga. Di samping itu, perempuan bisa menjadi apapun tanpa melupakan fitrahnya," ungkap Kang Fery Hasan, founder dan CEO Muflix, di Bandung, Minggu (18/4/2021).

Kang Fery menjelaskan, dalam film ini digambarkan dengan jelas bagaimana ketiga tokoh memerankan peran masing-masing, mulai dari menjadi seorang istri, ibu, pebisnis, ustazah, dokter dan juga konten kreator.

"Alasan itu juga kenapa kami memilih Oki, Ria Ricis dan Shindy dalam film ini. Dalam kehidupan nyata mereka punya beragam peran satu sama lainnya dan keluarga mereka," ujar dia.

Tag: Pakaian muslimah film religi

Bagikan: