Pete Davidson dan Phoebe Dynevor Mulai Berani Bermesraan di Depan Publik, Pelukan Hingga Ciuman Mesra

| 05 Jul 2021 14:43
Pete Davidson dan Phoebe Dynevor Mulai Berani Bermesraan di Depan Publik, Pelukan Hingga Ciuman Mesra
Pete Davidson dan Phoebe Dynevor Bermesraan (Instagram/phoebedynevor)

ERA.id - Pasangan Pete Davidson dan Phoebe Dynevor mulai berani menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya terlihat berpelukan dan berciuman mesra saat menghadiri pertandingan tenis Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club.

Kebersamana Davidson dan Dynevor ini terlihat pada Sabtu (3/7/2021) saat menghadiri kejuaraan tenis Wimbledon. Baik Pete maupun Phoebe nampak tidak memedulikan para penonton lainnya saat mereka bermesraan.

Dari hasil foto yang dikutip dari People, Davidson dan bintang Bridgerton itu saling melempar tawa, berpelukan, dan juga berswafoto di acara itu. Bahkan Dynevor tak canggung untuk mencium kekasihnya yang mengenakan sweater serta topi.

Rumor tentang hubungan mereka pertama kali muncul pada bulan Maret 2021. Saat itu seorang saksi memberi tahu ET bahwa keduanya terlohat berpegangan tangan saat berada di Inggris.

Pada bulan yang sama, seorang sumber mengatakan Pete dan Phoebe terlihat cocok setelah bertemu di New York City.

"Mereka memulai sebagai teman dan dengan cepat menyadari ada chemistry di antara mereka. Pete dan Phoebe mulai berkencan dengan santai, tetapi belakang ini menjadi sedikit lebih serius," kata sumber dikutip ET, Senin (5/7/202).

Lalu, kata sumber itu, Davidson dan Dynevor menghabiskan waktunya dengan perjalanan dari New York ke Inggris sambil tetap bekerja. Di bulan April, mereka terlihat berkumpul bersama di sebuah kota Inggris di selatan Manchester.

Mereka terlihat mengunjungi toko kelontng dan berjalan-jalan bersama. Saat berjalan, mereka terlihat tertawa dan bercanda sambil merangkul satu sama lain.

Sementara itu, Davidson sempat berbicara tentang hubungan yang ingin ia miliki. Menurut pengakuannya, ia tidak suka bermain-main dalam menjalin sebuah hubungan asmara dengan seseorang.

"Tidak, jika aku menyukaimu, aku benar-benar menyukaimu. Itu hanya menciptakan seluruh kecemasan dan banyak stres, dan itu sudah cukup terjadi. Jadi, saya pikir, seperti bagian dari hubungan itu seharusnya sangat mudah," kata Pete dikutip People.

Sebelum menjalin hubungan dengan Phoebe Dynevoe, Pete Davidson dikaitkan oleh sejumlah wanita mulai dari Cazzie David, Kate Beckinsale, Margaret Qualley, dan juga Kaia Geber. Pate juga sempat melangsungkan pertunangan dengan penyanyi Ariana Grande pada tahun 2018.

Rekomendasi