Dapat Pertanyaan tentang Bau Brad Pitt, Youn Yuh Jung: Saya Bukan Anjing

Youn Yuh (Instagram/@theacademy)

ERA.id - Youn Yuh Jung berhasil mencetak sejarah dengan menjadi aktris Korea pertama yang berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress di Oscar 2021, yang digelar di Los Angeles, pada Minggu malam (25/4/2021). 

Pengumuman pemenang untuk nominasi Best Supporting Actress, aktor ternama Brad Pitt dipilih untuk membacakannya. Dengan demikian, piala Youn Yuh Jung pun diberikan oleh mantan suami Angelina Jolie itu. Tampak nge-fan kepada sang aktor, Youn Yuh Jung sempat menyapa dan mengutarakan rasa senangnya karena akhirnya dapat bertemu langsung dengan Brad. 

Setelah dirinya selesai memberikan pidato kemenangannya, aktris berusia 73 tahun itu pun melakukan wawancara singkat dengan reporter di belakang panggung. Berbeda dengan momen sebelumnya yang membahagiakan, Youn Yuh Jung malah mendapat pertanyaan yang cukup tidak sopan dari salah seorang reporter.

Alih-alih menanyakan mengenai kemenangannya di Oscar, sang reporter malah bertanya mengenai perjumpaannya dengan Brad Pitt, bahkan merembet ke soal bau badan dari sang aktor. 

Mendapat pertanyaan seperti itu, awalnya bintang film Minari itu sempat terdiam sejenak dan kemudian tertawa. Ia lalu memberikan jawaban dengan santai, tetapi cukup menohok.

"Saya tidak mencium dia, saya bukan anjing," ujar Youn Yuh Jung dengan tertawa, dikutip dari video yang diunggah Variety.

Melihat Youn Yuh Jung mendapatkan pertanyaan yang tidak mengenakkan seperti itu, banyak warganet yang menyayangkan sikap dari sang reporter. Mereka mengungkapkan reporter tersebut seperti tak memiliki pertanyaan yang lebih bermutu dibandingkan soal bau seorang Brad Pitt.

"Dan mereka memutuskan untuk menanyainya dengan pertanyaan paling bodoh di tengah momen bersejarah untuknya. Sangat tidak menghargai," kata salah satu akun.

"Jenis pertanyaan apa itu. Dia memenangkan Oscar dan pertanyaan pertama mereka bagaimana bau Brad Pitt?," tulis akun lainnya.

"Sangat memalukan. Sang reporter sebenarnya memiliki kesempatan yang besar untuk menanyainya, itu merupakan momen bersejarah bagi banyak orang Asia. Dan ia lebih memilih pertanyaan yang sangat tidak nyambung," ujar akun lainnya. 

Tag: Brad Pitt Oscar 2021 Youn Yuh

Bagikan: