Selain Dwayne Johnson, Artis Hollywood Ini Juga Memiliki Kebiasaan Unik Tentang Mandi

| 13 Aug 2021 21:30
Selain Dwayne Johnson, Artis Hollywood Ini Juga Memiliki Kebiasaan Unik Tentang Mandi
Daftar Artis Hollywood Jarang Mandi (Dok: Instagram)

ERA.id - Artis Hollywood Dwayne Johnson sempat membuat pengakuan mengejutkan tentang kebiasaan mandinya sehari-hari. Dia membuat pernyataan bahwa dirinya mandi tiga kali sehari dengan air yang berbeda-beda.

"Mandi (air dingin) ketika saya bangun dari tempat tidur untuk memulai hari saya. Mandi (air hangat) setelah berolahraga sebelum bekerja. Mandi (air panas) setelah saya pulang kerja," kata Dwayne Johnson, dikutip People, Jumat (13/8/2021).

Ternyata kebiasaan unik Johnson dalam hal membersihkan diri dengan mandi bukanlah satu-satunya yang terjadi di kalangan artis Hollywood. Ada banyak artis Hollywood yang memiliki pengalaman menaik hingga tergolong jorok dalam hal kebersihan tubuh.

Berikut ini daftar artis Hollywood yang memiliki kebiasaan untuk saat mandi

1. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal (instagram/JakeGyllenhaal)
Jake Gyllenhaal (instagram/JakeGyllenhaal)

Bintang film Everest, Jake Gyllenhaal termasuk salah satu artis Hollywood yang memiliki kebiasaan untik untuk mandi. Berbeda jauh dengan Johnson, Gyllenhaal justru merasa tidak perlu terlalu sering membersihkan badan.

Gyllenhaal percaya bahwa tubuh seseorang mampu membersihkan sendiri kuman-kuman atau pun kotoran yang menempel dan bisa membantu perawatan kulit.

"Saya juga berpikir bahwa ada seluruh dunia tidak mandi yang juga sangat membantu untuk perawatan kulit, dan kita secara alami membersihkan diri kita sendiri," katanya kepada Vanity Fair.

2. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis (instagram/aplusk)
 Ashton Kutcher dan Mila Kunis (instagram/aplusk)

Pasangan artis Hollywood ini boleh dibilang termasuk yang paling malas untuk membersihkan badan atau mendi. Kutcher dan Kunis bahkan terang-terangan mereka tidak membersihkan badan setiap hari.

"Saya tidak mencuci tubuh saya dengan sabun setiap hari," ujar Mila Kunis.

Bahkan kebiasaan jarang mandi itu juga diturunkan Mila dan Ashton ke anak-anknya, Wyatt dan Dimitri. Meski demikian, Ashton mengatakan bahwa dia setiap hari membersihkan ketiak dan juga selangkangannya.

"Saya mencuci ketiak dan selangkangan saya setiap hari, dan tidak ada yang lain," akunya.

3. Brad Pitt

Brad Pitt (instagram/bradpittofflcial)
Brad Pitt (instagram/bradpittofflcial)

Aktor ternama Hollywood, Brad Pitt rupanya memiliki kebiasaan untuk untuk membersihkan dirinya tanpa menggunakan air. Pitt yang saat itu sedang syuting Inglourious Basterds tidak memiliki waktu untuk mandi.

Agar tetap terlihat bersih, Pitt pun memilih untuk menggunakan lap bayi untuk membersihkan ketiaknya. Hal ini terungkap dari pengakuan kerabatnya, Eli Roth kepada People.

"Setelah sebuah adegan, Brad harus duduk di sebelah saya untuk foto close-up, dan dia berkata, 'Sial, kamu sudah siap'. Saya berkata, 'Saya tidak punya waktu untuk mandi.' Dia berkata, 'Tisu bayi, Bung, tisu bayi.'," kenang Roth.

4. Dax Shepard dan Kristen Bell

Dax Shepard dan Kristen Bell (instagram/kristenanniebell)
Dax Shepard dan Kristen Bell (instagram/kristenanniebell)

Selain rumah tangga Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang menjadi artis paling malas membersihkan badan, Kristen Bell dan Dax Shepard juga masuk ke jajaran artis paling jorok di Hollywood.

Kristen bahkan mengaku dia sebagai penggemar bau dan baru akan membersihkan badannya ketika bau badan sudah muncul di tubuhnya. "Saya penggemar berat menunggu bau. Begitu Anda mencium bau, itulah cara biologi memberi tahu Anda bahwa Anda perlu membersihkannya," kata Bell.

5. Bethenny Frankel

 Bethenny Frankel (instagram/ BethennyFrankel)
 Bethenny Frankel (instagram/ BethennyFrankel)

Berbeda dari banyak artis Hollywood, Bethenny Frankel justru menjadi artis paling ketat tentang urusan membersihkan badan. Dia bahkan membuat aturan yang menyebut anak-anaknya harus mandi setiap hari.

"Apakah boleh jika saya mengakui bahwa putri saya mandi setiap hari adalah aturan yang tegas di rumah saya?" katanya.

Menurut Frankel, aktivitas mandi adalah pembersihan, relaksasi, dan bisa membantu tidur menjadi lebih nyenyak. Sehingga rutinitas itu pun sudah ditanamkan ke putrinya sejak lahir.

Itu lah daftar artis Hollywood yang memiliki kebiasaan untuk saat mandi atau membersihkan badan.

Rekomendasi